fbpx
Skip to content
Home » Blog » Ini Cat Rambut yang Bagus Karena Alami. Tidak Perlu ke Salon Lagi

Ini Cat Rambut yang Bagus Karena Alami. Tidak Perlu ke Salon Lagi

cat rambut yang bagus

cat rambut yang bagus – Apakah sahabat sehat salah satu dari tipe orang yang suka mewarnai rambut sebagai bentuk apresiasi diri sendiri? Jika ia tentu saja sudah banyak warna rambut yang sahabat kalian gunakan dan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Salah satu hal yang dirasakan ketika mewarnai rambut adalah rambut menjadi sangat kering dan mudah patah. Hal ini yang membuat banyak sahabat sehat untuk berpikir kembali ketika akan mewarnai rambut. 

Bagi sahabat sehat yang akan mewarnai rambut dan ingin melakukannya di rumah, Sahabat sehat bisa menggunakan Hairwonder Colour & Care. Kenapa? Ini alasannya :

100% Bebas Paraben Menggunakan Bahan Alami

Keuntungan pertama adalah cat rambut yang bagus akan mengandung seluruh bahan alami dan bebas dari paraben. Hal ini yang akan membuat rambut sahabat sehat tidak akan rusak walaupun sudah diwarnai dengan warna-warna terang.

Sahabat sehat tidak perlu kawatir rambut akan menjadi rusak ketika diwarnai karena saat menggunakan cat rambut dari bahan alami, Sahabat sehat akan terhindar dari efek buruk bahan kimia yang kurang cocok untuk kesehatan tubuh.

Cat rambut yang bagus dapat dilihat dari komponen utamanya yaitu menggunakan paraben atau tidak dan bahan-bahan alami apa saja yang dijadikan sebagai konsen utama. 

Menjaga Struktur Rambut Tetap Sehat

Dampak yang akan Sahabat sehat rasakan apabila menggunakan cat rambut yang bagus adalah struktur rambut yang tidak rusak sama sekali. Rambut tidak akan menjadi kering dan malah menjadi sangat lembut sehingga lebih mudah diatur.

Struktur rambut tidak akan menjadi kering ataupun patah yang banyak diakibatkan dari cat rambut lainnya. Hal ini akan berlanjut menjadi rambut yang rontok dan juga semakin tipis. 

Agar struktur rambut tidak rusak tentu saja ketika setelah mewarnai rambut sahabat sehat harus menggunakan vitamin. Cat rambut yang bagus akan meminimalisir kerusakan struktur rambut saat saat pengecatan. 

Mengandung Bahan-bahan yang Menguatkan Rambut

Hairwonder Colour & Care Mengandung organik argan oil, Phytokeratin dan Pro-vitamin B5 yang akan memelihara rambut. Ketika Sahabat sehat mewarnai rambut menggunakan Hairwonder Colour & Care, Sahabat sehat akan mendapatkan rambut yang semakin kuat dan tidak mudah rusak sama sekali.

Rambut yang halus dan juga lebih mudah diatur menjadi salah satu kelebihan apabila sahabat sehat menggunakan cat rambut yang baik dan berkualitas. 

Terdiri dari Banyak Warna dan Bertahan dalam Waktu yang Lama

Hairwonder Colour & Care Terdiri dari 13 varian warna yang tentu saja bisa membuat sahabat sehat semakin mudah untuk memilih. Dan warna tersebut bisa tahan hingga 6 sampai 8 minggu di rambut sahabat sehat. 

Berbeda dengan banyaknya produk warna rambut lainnya yang hanya tahan sebentar sehingga sahabat sehat harus mewarnai rambut kembali dalam jangka waktu yang pendek dan membuat sahabat sehat kewalahan.

Hairwonder Colour & Care Bukan hanya sekedar Cat rambut yang bagus tetapi juga cat rambut yang melindungi rambut Sahabat sehat dari kerusakan-kerusakan yang kerap terjadi apabila mewarnai rambut dengan cat rambut lainnya.

Referensi: Alodokter

Gambar oleh katyandgeorge dari Pixabay