fbpx
Skip to content
Home » Blog » 4 Tipe Botol Minum Kekinian, Bagus untuk Minuman Dingin

4 Tipe Botol Minum Kekinian, Bagus untuk Minuman Dingin

botol minum kekinian

Botol Minum Kekinian – Sebagian dari tubuh kita adalah air. Di mana kita pastinya harus mencukupi kebutuhan kita dengan air dalam jumlah yang banyak pastinya. Sebab, jika tubuh kita kekurangan air, maka tubuh bisa menjadi dehidrasi. Bahkan hal inilah yang bisa membuat beberapa penyakit.

Pentingnya Mengonsumsi Banyak Air Putih

Banyak orang yang merasa kesulitan dalam memenuhi kebutuhan minumnya di setiap hari. Ada banyak alasan yang diungkapkan. Baik karena malas, kesulitan dalam mengambil air, dan lain sebagainya. Biasanya hal ini disebabkan karena tempat mengambil minum yang jauh, malas bolak balik mengisi air minum pada gelas, dan lain sebagainya.

Untuk solusi agar Sahabat Sehat bisa tetap minum dalam jumlah yang banyak bahkan tercukupi, maka salah satu cara yang bisa Sahabat Sehat lakukan adalah minum dengan menggunakan botol.

Minum dengan menggunakan botol apalagi dengan botol yang ukurannya besar pasti akan memudahkan Sahabat Sehat. Tidak perlu sering mengisi, tidak perlu berjalan mengambil minuman, dan lain sebagainya.

Berbagai Macam Pilihan Botol untuk Minum

Ada banyak produk botol minum kekinian yang bisa Sahabat Sehat beli baik secara online maupun secara offline. Namun, banyak orang yang bingung menentukan botol minum seperti apa yang tepat untuk Sahabat Sehat. Nah, beberapa rekomendasi botol yang bisa Sahabat Sehat beli adalah:

  • Memo Bottle Clear – Botol Minum Flat

Memo Bottle Clear adalah rekomendasi botol minum yang memiliki model yang cukup unik. Untuk ketebalan botol minum ini bahkan hanya 30 mm. Selain itu, botol minum ini juga cukup ramping dan juga mudah untuk Sahabat Sehat masukkan ke dalam tas dengan mudah.

  • Botol Minum Termos Model Peluru

Botol minum yang kedua adalah botol minum model peluru. Botol minum ini sesuai dengan namanya bahkan terbuat dari bahan stainless steel dengan model peluru. Botol minum ini memiliki kapasitas air sebanyak 500ml yang pastinya bisa dengan mudah untuk Sahabat Sehat bawa kemana saja di mana saja.

  • Botol Minum Kaca

Rekomendasi botol minum lainnya yang bisa Sahabat Sehat pilih lainnya adalah botol minum kaca. Botol minum kaca ini sendiri adalah botol minum yang tentunya terbuat dari kaca. Biasanya botol minum kaca ini bisa menyimpan panas maupun menyimpan dingin dengan waktu yang cukup lama. Ada banyak model dan juga bentuk dari botol minum kaca yang nantinya bisa Sahabat Sehat miliki.

  • Arniss Bossa Nova

Botol minum kekinian berikutnya yang bisa Sahabat Sehat miliki adalah Arniss Bossa Nova. Botol minum ini sendiri terbuat dari bahan plastik polypropylene dengan kualitas yang terbaik. Selain itu, material ini juga mengandung BPA free yang tidak akan membuat air minum Sahabat Sehat tidak akan dengan mudah tercampur zat kimia yang berbahaya.

  • Insulated Tumbler

Insulated tumbler sendiri adalah cangkir multifungsi. Sahabat Sehat bisa menggunakannya untuk meminum minuman yang panas, dingin dan lainnya.

Ada beberapa keunggulan yang bisa Sahabat Sehat dapatkan dari botol minum ini selain bisa digunakan sebagai cangkir multifungsi. Selain itu, harganya pun cukup murah, bahkan Sahabat Sehat bisa membeli botol minum kekinan ini dengan mudah baik membelinya secara offline bahkan online.

Sumber: 99.c0

Credit gambar : Klean Kanteen Indonesia