fbpx
Skip to content
Home » Blog » 4 Manfaat Pakai Tumbler untuk Penikmat Minuman Panas dan Dingin

4 Manfaat Pakai Tumbler untuk Penikmat Minuman Panas dan Dingin

manfaat tublr

Gaya hidup kota besar saat ini adalah mengonsumsi minuman panas atau dingin dengan segala variasi rasa. Efek dari gaya hidup baru ini, sampah plastik menggunung.

Ya, bayangkan saja gelas, penutup gelas, dan sedotan yang semuanya pakai plastik. Salah satu efek negatif lainnya adalah pengaruh buruk terhadap kesehatan karena terlalu banyak mengonsumsi minuman manis, contohnya adalah obesitas.

Namun, gaya hidup baru ini tidak selalu buruk. Minum minuman yang disuka, sesuai selera, bisa mengurangi stres. Jika jiwa sehat maka produktivitas juga bisa meningkat. Tahukah Sahabat Sehat, salah satu penyumbang jumlah sampah plastik terbesar adalah penggunaan cup plastik yang digunakan saat kamumemesan minuman.

Di tengah kampanye pengurangan jumlah sampah yang semakin mengkhawatirkan, kini telah banyak orang yang memiliki kesadaran akan manfaat yang didapatkan dengan menggunakan tumbler untuk minum. Apa saja sih manfaat penggunaan Tumbler ini? Simak penjelasannya berikut ini!

Aman Dan Tidak Mudah Tumpah

Tumbler terbuat dari bahan yang lebih kokoh, contohnya stainless steel atau kaca. Itulah mengapa, minuman yang kamu bawa saat bepergian cenderung aman dan tidak mudah tumpah. Repotkan kalau minuman favoritmu tumpah kemana-mana?

Lebih Hemat

Sahabat Sehat yang membawa tumbler tentu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli gelas plastik. Selain itu, beberapa tempat penjualan minuman memberikan diskon dan promosi pembelian khusus untuk pelanggannya yang membawa tumbler.

Mengurangi Penggunaan Kemasan Sekali Pakai

Tentu dengan menggunakan tumbler kamu turut berpartisipasi dalam gerakan mengurangi sampah kemasan plastik sekali pakai.

Psst.. alasan lainnya adalah sudah mulai banyak promo gerai minuman yang menawarkan beragam diskon menarik bila Sahabat Sehat membeli minuman dengan menggunakan tumbler official milik gerai tersebut. Ini juga salah satu alasan semakin banyak orang yang menggunakan tumbler lho!

Menjaga Suhu Minuman

Minum teh atau kopi saat bepergian memang sangat nikmat, apalagi kalau Sahabat Sehat tetap bisa meminumnya dalam kondisi hangat. Menggunakan tumbler, khususnya dengan bahan stainless steel dan memiliki tutup yang rapat akan membantu menjaga teh atau kopi yang kamu bawa, lho.

Tumbler yang dapat menjaga suhu minuman kamu tetap hangat biasanya dibuat menggunakan lapisan bahan khusus agar minuman di dalamnya tidak cepat menjadi dingin.

Untuk Sahabat Sehat yang hobi membawa kopi saat bepergian, menggunakan tumbler bisa menjadi solusi yang tepat karena akan memastikan suhu kopi yang akan kamu minum tetap hangat dan nikmat.

Tumbler yang berkualitas bisa membuat minuman kesukaan Sahabat Sehat, baik yang panas atau dingin bertahan di suhu itu dengan lebih lama. Hal ini tidak akan terjadi jika Mama memakai gelas plastik atau gelas karton, sebab suhu tidak bisa terjaga.

Nah, ada salah satu produk unggulan di sesa.id yang patut Sahabat Sehat beli nih yaitu insulated tumbler dari Klean Kanteen. Insulated tumbler adalah cangkir multifungsi, cocok untuk kopi panas, minuman dingin, teh, smoothies, dan es krim.

 

Dengan kampanye #BringYourOwnBottle dan turut berpartisipasi dalam kampanye 1 percent for the planet yaitu sebuah kampanye yang mendonasikan 1 persen dari penjualan kepada organisasi nirlaba yang bergerak memerangi polusi sampah plastik dan konservasi air, Klean Kanteen juga berkomitmen untuk mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai dan menjadikan membawa tumbler sebagai salah satu gaya hidup ramah lingkungan. Hal ini ditunjukkan dengan tiap botol yang diproduksi meninggalkan jejak karbon yang sangat minim.

Keunggulannya adalah didesain dengan teknologi Climate Lock ™yang dapat menyimpan minuman panas hingga 4 jam dan dingin hingga 20 jam, lapisannya terbuat dari material Klean Coat™ membuat 4X lebih tahan lama, penutup gelasnya splash proof dan sangat aman untuk digunakan, anti bocor, BPA free,18/8 Stainless Steel construction, dan mudah dibersihkan. Jadikan tumbler Klean Kanteen sebagai teman aktivitas #SehatSekarang -mu ya, Sahabat Sehat! Dapatkan hanya di sesa.id!

Photo by Klaus Nielsen from Pexels
________

Visi SESA adalah membantu banyak orang mencintai diri, dengan cara memenuhi semua hal yang dibutuhkan tubuh agar selalu sehat. Nutrisi seimbang, tidur cukup, gaya hidup natural, hidup berenergi dan pikiran yang baik. SESA menseleksi berbagai produk dari bahan makanan, minuman, perawatan wajah hingga produk elektronik yang akan membuat Sahabat Sehat #SehatBeneran. Belanja online sayur, buah dan produk organik lainnya di SESA Indonesia.