fbpx
Skip to content
Home » Blog » Apa Merk Minyak Kelapa yang Cocok untuk Diet?

Apa Merk Minyak Kelapa yang Cocok untuk Diet?

merk minyak kelapa untuk diet

Merk Minyak Kelapa Untuk Diet Paling Ampuh

Tahukah Sahabat Sehat, minyak kelapa punya banyak sekali manfaat untuk kesehatan salah satunya membantu program diet sehat? Ya, menjalankan program diet sehat akan lebih baik ditunjang dengan pilihan komposisi makanan dan bahan masakan yang berkualitas dan memiliki nutrisi tepat untuk diet. Diet sehat tidak hanya fokus pada penurunan berat badan saja, tapi juga memperhatikan keseimbangan gizi dan batasan kalori.

Minyak kelapa bisa menjadi salah satu penunjang diet untuk menyeimbangkan kandungan gizi, menjaga kadar kolesterol darah, menjaga kesehatan pencernaan dan organ dalam tubuh. Sahabat Sehat perlu tahu, bukan sembarang minyak kelapa yang bisa jadi pilihan untuk diet sehat. Diutamakan jenis virgin coconut oil atau extra virgin coconut oil. VCO dan EVCO dibuat dengan proses fermentasi dan penyaringan tanpa proses pemanasan untuk menjaga agar kandungan nutrisi pada minyak kelapa murni tetap terjaga dengan baik.

VCO dan EVCO sangat aman untuk diminum langsung, dijadikan suplemen kesehatan. Waktu tepat meminumnya saat kondisi perut kosong, misalnya saat baru bangun tidur di pagi hari atau 2 jam setelah makan. Kandungan dan proses pembuatan yang terjaga kealamiannya membuat VCO dan EVCO aman dikonsumsi siapa saja, ibu hamil, ibu menyusui, bayi di atas 6 bulan sebagai penunjang MPASI.

Sahabat Sehat, mau mencoba diet sehat dengan minyak kelapa? Ini dia beberapa pilihan merk minyak kelapa untuk diet!

MD Natural Virgin Coconut Oil

Pilihan merk minyak kelapa untuk diet jenis VCO produk dari MD Natural dibuat dari bahan baku kelapa segar dan berkualitas. Nutrisinya terjamin dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. MD Natural Virgin Coconut Oil tersedia dalam kemasan 300 ml, harga Rp67.900.

Coconut Oil Bali Nutra

Coconut Oil Bali Nutra, merk minyak kelapa untuk diet murni tanpa flavoring atau perasa tambahan. Tidak khawatir mengubah rasa masakan atau makanan jika menggunakan minyak kelapa murni ini. Coconut Oil Bali Nutra tersedia dalam kemasan 250 ml, harga Rp79.900.

Javara – Organic Extra Virgin Coconut

Produk yang terjamin organik dan diolah dari kelapa segar pilihan dan aman dari zat kimia. Aromanya sangat khas wangi kelapa segar. Cocok dijadikan sebagai salad dressing dan membuat menu diet Sahabat Sehat terasa lebih lezat. Javara Organic EVCO tersedia dalam kemasan botol PET ukuran 250 ml, harga Rp71.900, dan kemasan botol kaca ukuran 250 ml, harga Rp77.900.

Extra Virgin Coconut Oil Fineco Dehealth

Fineco Extra Virgin Coconut Oil merk minyak kelapa untuk diet yang diolah dengan fermentasi alamiah tanpa bahan kimia berbahaya dan tanpa bleaching. Tentunya nutrisi dan antioksidan dalam kandungan minyak kelapa murni tetap utuh dan mudah dicerna tubuh. EVCO FIneco Dehealth Supplies tersedia dalam kemasan 250, harga Rp64.900.

Organic Virgin Coconut Oil La Tourangelle

Organic EVCO La Tourangelle tidak mengandung sodium, gluten-free, BPA free dan Non-GMO Project Verified. Dikemas dalam bentuk jar yang cantik dengan segudang manfaat kesehatan. Organic Virgin Coconut Oil La Tourangelle tersedia dalam kemasan 314 ml, harga Rp166.900.

EVCO dan VCO sangat aman diminum langsung ataupun dijadikan pelengkap makanan sehat seperti salad atau jus buah dan jus sayuran. Mengandung lemak yang sehat, trigliserida menunjang diet sehat dengan memperlancar proses pembakaran lemak tubuh.

EVCO dan VCO mudah diserap tubuh, membantu proses metabolisme, membantu mendorong proses pembakaran lemak, mengurangi risiko penyakit jantung dan mengurangi kadar kolesterol jahat. Semua merk minyak kelapa untuk diet sehat Sahabat Sehat bisa didapatkan di website SESA, sekalian berbelanja bahan makanan sehat lainnya, yuk!

Referensi : Bestlist, Oryzagrace 

Photo by Total Shape from Pexels
________

Visi SESA adalah membantu banyak orang mencintai diri, dengan cara memenuhi semua hal yang dibutuhkan tubuh agar selalu sehat. Nutrisi seimbang, tidur cukup, gaya hidup natural, hidup berenergi dan pikiran yang baik. SESA menseleksi berbagai produk dari bahan makanan, minuman, perawatan wajah hingga produk elektronik yang akan membuat Sahabat Sehat #SehatBeneran. Belanja online sayur, buah dan produk organik lainnya di SESA Indonesia.