fbpx
Skip to content
Home » Blog » 7 Rekomendasi Merk Yogurt untuk Masker Wajah Alami

7 Rekomendasi Merk Yogurt untuk Masker Wajah Alami

merk yogurt untuk masker wajah

Masker wajah dengan bahan yogurt sangat kaya nutrisi untuk kulit. Kandungan probiotik dalam yogurt, bermanfaat sebagai anti-bakteri alami untuk kulit. Kandungan asam laktat pada yogurt, dikenal juga sebagai lactid acid dalam dunia kecantikan. Asam laktat memberikan kelembaban alami, mencegah wajah kusam, mengatasi iritasi dan jerawat.

Sahabat sehat, kunci membuat masker wajah yogurt adalah pilihan merk yogurt untuk masker wajah yang cocok. 

Berikut ini adalah 8 rekomendasi merk yogurt untuk masker wajah :

 

1. Drink Yogurt Plain Biokul

Selain diminum, Drink Yogurt Plain Biokul juga cocok sebagai bahan masker wajah. Tekstur yogurt ini tidak terlalu kental. Sahabat sehat bisa padukan dengan madu atau buah alpukat untuk melembabakan wajah. Jika yogurt ini ditambahkan bubuk kopi atau baking powder, bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati  

2. Greek Yogurt Plain Biokul

Greek Yogurt Plain Biokul punya tekstur yang lebih kental. Sahabat sehat yang ingin mendapatkan kulit lembab bisa menggunakan masker ini tanpa tambahan apa pun. Greek yogurt sudah mengandung vitamin dan mineral yang cukup lengkap untuk kesehatan kulit wajah. 

3. Yogurt Plain Greenfields

Yogurt Plain Greenfields, yogurt ini kaya akan probiotik dan asam laktat yang baik untuk menjaga kecantikan kulit wajah. Sahabat sehat bisa menambahkan bahan alami lain, seperti minyak zaitun atau aloe vera, untuk membuat masker wajah dengan Yogurt Plain Greenfields. Kulit wajah akan terasa lebih kenyal dan ternutrisi dengan masker wajah Yogurt Plain Greenfields.

4. Cimory Yogurt Drink Plain

Cimory Yogurt Drink Plain adalah salah satu merk yogurt yang diproduksi di Indonesia. Soal kualitas Cimory Yogurt Drink Plain tidak kalah dengan yogurt buatan luar negeri. Cimory Yogurt Drink Plain enak diminum langsung, juga bermanfaat sebagai bahan utama pembuat masker wajah alami. Campurkan Cimory Yogurt Drink Plain dengan putih telur, untuk mengangkat komedo dan kotoran pada pori-pori wajah.  

5. Emmi Swiss Premium Yogurt Plain

Emmi Swiss Premium Yogurt Plain adalah merk yogurt untuk masker wajah yang mampu melembabkan dan mencegah kulit kering. Kandungan asam laktat pada yogurt ini cukup tinggi. Yogurt kualitas premium ini, cocok dipadukan dengan bahan alami lain untuk mendapatkan hasil masker yogurt yang dibutuhkan oleh kulit wajah. 

6. Elle & Vire Le Nature Sucre

Elle & Vire Le Nature Sucre adalah yogurt yang diolah secara alami, tanpa pemanis dan pengental buatan. Selain menyehatkan tubuh jika dikonsumsi, yogurt ini juga kaya manfaat untuk menjaga kulit tetap sehat. Tekstur yogurt ini kental, mampu meningkatkan kelembaban kulit, juga aman untuk kulit semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

7. Heavenly Blush Yoguruto Yogurt Drink Original

Heavenly Blush Yoguruto Yogurt Drink Original, satu lagi merk yogurt untuk masker wajah yang bisa Sahabat sehat coba. Yogurt dikemas secara original dengan rasa yogurt alami, tanpa tambahan zat kimia berbahaya bagi kulit. Tekstur yogurt ini tidak terlalu kental, sehingga lebih mudah di-blend dengan bahan alami lain dalam membuat masker wajah. 

 

Itulah 7 merk yogurt untuk masker wajah yang cocok untuk menjaga kesehatan kulit wajah Sahabat sehat. Baiknya, dalam memilih yogurt untuk masker wajah yang tidak mengandung tambahan pemanis atau pewarna buatan. Dapatkan yogurt yang cocok untuk masker wajah di SESA.ID. Kombinasikan yogurt dengan bahan-bahan alami yang juga kaya nutrisi untuk kulit wajah, agar menghasilkan masker wajah terbaik. 

Referensi: My-best

Gambar oleh Profet77 dari Pixabay