fbpx
Skip to content
Home » Blog » Merk Minyak Kelapa Pilihan untuk Memasak Sehat

Merk Minyak Kelapa Pilihan untuk Memasak Sehat

merk minyak kelapa untuk memasak

Merk minyak kelapa untuk memasak – Minyak kelapa menjadi salah satu bahan utama dalam aneka masakan. Kandungan minyak kelapa yang kaya akan asam lemak rantai medium membuat hasil masakan tidak hanya enak tapi juga lebih sehat dan kaya nutrisi. Di pasaran begitu banyak beredar varian dan merek minyak kelapa. Wajar jika terkadang Sahabat Sehat kebingungan memilih minyak kelapa mana yang baik dan paling tepat digunakan dalam jenis masakan yang diinginkan. Jangan bingung lagi, mari kita akan bahas beberapa merek minyak kelapa terbaik untuk memasak!

Minyak Kelapa Kara

Minyak Kelapa Kara, kualitasnya tidak lagi diragukan karena mengandung lemak yang paling mudah terserap tubuh dan diolah menjadi energi. Jenis minyak kelapa Kara cocok untuk pilihan memasak dengan suhu tinggi karena cenderung stabil, tahan terhadap oksidasi dan kandungan minyak kelapanya tidak mudah rusak. Gunakan minyak kelapa ini untuk menggoreng, menumis, memanggang, membuat kue hingga salad dressing.

Organic Extra Virgin Coconut Oil – Javara

Produk dengan label virgin oil atau extra virgin oil  sebagai penanda bahwa minyak kelapa jenis ini memiliki kandungan rasa yang masih terjaga. Label organic menunjukkan bahwa dalam proses pembuatannya aman dan bebas dari zat kimia.

Untuk mendapatkan kualitas terbaik minyak kelapa murni pastikan tersetifikasi dengan baik, salah satu merk lokal unggulannya adalah Javara Organic Extra Virgin Coconut Oil. Selain digunakan untuk memasak extra virgin coconut oil bisa dikonsumsi langsung untuk mengatasi masalah kolesterol hingga menjaga kesehatan pencernaan. 

Extra Virgin Coconut Oil FIneco Dehealth Supplies

Pilihan lain untuk minyak kelapa jenis extra virgin coconut oil adalah FIneco Dehealth Supplies. Minyak kelapa murni ini berlabel vegan murni yang menggunakan kelapa terbaik dengan kesegaran terjaga melalui proses fermentasi alami tanpa pemanasan dan aman dari zat kimia berbahaya. Sangat baik digunakan untuk berbagai makanan sehat, aman dijadikan campuran MPASI untuk bayi usia di atas 6 bulan. 

Coconut Cooking Oil Non Aroma – Javara

Pilihan merk minyak kelapa untuk memasak buatan Indonesia dengan kualitas terbaik adalah Javara. Varian Coconut Cooking Oil Non Aroma cocok untuk pilihan masakan yang lebih sehat. Pilihan minyak kelapa ini dapat digunakan sehari-hari dalam berbagai jenis masakan. Lebih hemat karena tetap jernih hingga 6 kali penggunaan. Pas sekali digunakan untuk deep-frying, sauteing, baking, dan popcorn making.   

Coconut Oil Bali Nutra

Kualitas produk minyak kelapa yang diproduksi dalam negeri pun sangat beragam dan tak kalah baik kandungan nutrisinya. Salah satunya adalah Coconut Oil Bali Nutra. Diolah dari bahan alami dari alam Indonesia dengan teknik cold press, diparut dan diekstrak secara natural. Gunakan untuk berbagai keperluan memasak, alternatif pengganti minyak dan butter, sebagai salad dressing yang mampu meningkatkan cita rasa.

Organic Virgin Coconut Oil VCO La Tourangelle

Memasak tak cukup hanya rasa yang enak, masakan yang menyehatkan tubuh pasti lebih baik. Memilih merk minyak kelapa untuk memasak Organic Virgin Oil La Tourangelle adalah tindakan yang tepat.

Merk ini membantu kesehatan jantung hingga menurunkan kadar kolesterol jahat. VCO La Tourangelle 100% organic dan unrefined, sodium free, gluten free, BPA free, Non-GMO Project Verified.  Gunakan untuk pengganti butter dan dessing salad. Selain untuk masakan juga bisa digunakan sebagai pelembab alami kulit dan rambut. 

Itulah beberapa merk yang minyak kelapa yang bisa dijadikan referensi untuk masakan sehat. Tentunya dengan pilihan komposisi bahan masakan yang baik dan berkualitas memasak jadi terasa lebih menyenangkan, karena Sahabat Sehat mampu menghidangkan makanan yang lebih sehat untuk keluarga. Pilihan aneka minyak kelapa untuk memasak bisa Anda ditemukan di sini.

Photo by August de Richelieu from Pexels
________

Visi SESA adalah membantu banyak orang mencintai diri, dengan cara memenuhi semua hal yang dibutuhkan tubuh agar selalu sehat. Nutrisi seimbang, tidur cukup, gaya hidup natural, hidup berenergi dan pikiran yang baik. SESA menseleksi berbagai produk dari bahan makanan, minuman, perawatan wajah hingga produk elektronik yang akan membuat Sahabat Sehat #SehatBeneran. Belanja online sayur, buah dan produk organik lainnya di SESA Indonesia.