fbpx
Skip to content
Home » Blog » Toko Makanan Organik dengan Produk Organik Terlengkap di Indonesia

Toko Makanan Organik dengan Produk Organik Terlengkap di Indonesia

toko makanan organik

Toko Makanan Organik – Halo Sahabat Sehat! Ditahun yang baru ini tentu kita semua ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan pastinya lebih sehat dari tahun sebelumnya.

Pola hidup bersih dan sehat semakin banyak diminati masyarakat Indonesia apalagi ditengah masa pandemi yang masih belum usai pasti kita ingin selalu menjaga kebersihan dan kesehatan agar terhindar dari berbagai kuman dan virus yang menyerang.

Salah satu cara untuk menjadi lebih sehat yaitu dengan mengkonsumsi makanan dan minuman organik Sahabat Sehat semua! Kenapa sih mengkonsumsi makanan organik menjadikan hidup kita lebih sehat? Yuk kita cari tau lebih jauh tentang makanan organik dan dimana sih tempat mencarinya yang aman, nyaman, dan pastinya mudah!

Apa Itu Makanan Organik?

Nah apasih makanan organik itu dan dimanakah kita bisa mendapatkan makanan organik ini? Makanan organik adalah jenis makanan yang diproduksi dengan metode alami atau diproses tanpa menggunakan bahan kimia, senyawa tambahan, dan rekayasa genetika.

Bahan makanan organik tidak menggunakan pestisida sintetis atau zat kimia untuk melindungi sayuran dan buah dari jamur, hama, dan serangga. Pestisida dikhawatirkan mengandung lebih banyak senyawa kimia berbahaya. Makanan organik hanya menggunakan pestisida organik dan dalam jumlah yang sedikit, jadi dari proses penanaman sampai pemanenan makanan organik hanya menggunakan bahan-bahan organik.

Makanan organik juga tidak diolah dengan zat atau bahan tambahan seperti pengawet, pemanis buatan, bahan pewarna, dan perasa buatan seperti MSG (monosodium glutamate) dan lain sebagainya yang membuat makanan organik pastinya bebas dari bahan kimia berbahaya.

Selain menguntungkan bagi kesehatan, makanan organik juga lebih ramah lingkungan nih Sahabat Sehat! Iyadong pastinya karena dapat menjaga kelestarian air dan tanah dari polusi bahan-bahan kimia.

Di zaman yang serba cepat ini upaya pelestarian lingkungan semakin digencarkan oleh banyak negara untuk menjaga dan merawat bumi kita tercinta. Dengan mengonsumsi makanan organik kita secara tidak langsung sudah berkontribusi terhadap pelestarian alam dan lingkungan.

DAPATKAN PRODUK SAYUR ORGANIK SEGAR DI SESA.ID

Mengenal SESA.id, Toko Makanan Organik Terlengkap di Indonesia

Setelah kita mengenal mengenai makanan organik yang punya berbagai keunggulan dan manfaat lalu kemudian dimana kita bisa mencari makanan organik yang lengkap dan mudah?

Dimasa pandemi seperti sekarang ini kita pasti tidak bisa leluasa bepergian untuk mencari sendiri makanan organik langsung ke petani atau dengan mendatangi langsung toko makanan organik konvensional yang jumlahnya masih relatif belum banyak di Indonesia. Yuk Sahabat Sehat kita cari tau toko makanan organik dengan makanan organik terlengkap di Indonesia!

SESA.ID sebagai supermarket sehat online hadir untuk menjawab kebutuhan Sahabat Sehat semua yang ingin mengkonsumsi makanan organik dengan nyaman dan mudah. Dimasa pandemi yang masih berlangsung ini mencari bahan pokok secara online merupakan suatu jawaban dan kemudahan ditengah aturan pembatasan pergerakan masyarakat dan ancaman virus berbahaya.

Jika yang kita beli adalah bahan dan makanan organik, pasti jadi tambah sehat nih Sahabat Sehat semua. Apalagi SESA.id merupakan toko makanan organik dengan makanan organik terlengkap di Indonesia nih Sahabat Sehat!, jadi tambah pengen cepet-cepet order nih.

Kenapa harus SESA.id?

SESA.ID memilih lebih dari 2.500 produk dan makanan berdasarkan kebutuhan masyarakat dengan berbagai sertifikasi yang telah dikantonginya. Antara lain USDA Organic yang merupakan label khusus makanan organik yang disertifikasi oleh USDA (United States Department of Agriculture).

Non-GMO Project yang menunjukkan produk dari SESA pembudidayaannya alami tanpa ada rekayasa genetika. Organic Indonesia yaitu produk yang telah melewati sertifikasi dari Lembaga Sertidikasi Organik ICERT (LSO ICERT).

Japan Organic yaitu sertifikasi dari Japanese Agricultural Standards (JAS), Europe Organic dari European Union (EU) dan lain sebagainya.

Untuk mengetahui detail sertifikasi yang ada di SESA.id bisa kunjungi (Arti Istilah Sertifikasi pada Kemasan Produk SESA) ya Sahabat Sehat!

Selain produk dan makanan yang ada di SESA.id yang telah disertifikasi oleh berbagai lembaga sertifikasi makanan organik, SESA.id juga merupakan official distributor dari berbagai brand organik ternama dunia seperti Alamii, BigFarm, Brookfarm, Go Natural, dan masih banyak lagi, lebih dari 300 brand ternama dunia tersedia di SESA.id yang pastinya semua produknya organik ya Sahabat Sehat.

Selain sertifikasi dan kolaborasi dengan berbagai brand organik ternama dunia, SESA.id juga siap menyediakan layanan Direct Supply. Yaitu kebutuhan bahan dan makanan organik diambil langsung dari petani dan peternak supaya kualitas bahan dan makanan yang sampai ditangan pembeli dalam keadaan segar dan baik pastinya.

Harga yang ditawarkan pun sesuai dengan harga dari petani dan peternak yang pastinya worth it untuk dibeli. SESA.id juga punya layanan Same Day Delivery yaitu jaminan pengiriman pada hari yang sama dengan pemesanan, bahkan untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang Selatan ada Free Same Day Delivery dengan minimal belanja IDR 150k!.

Semua layanan dan kemudahan itu pastinya sangat memudahkan dan meyakinkan Sahabat Sehat semua dalam mencari makanan organik yang aman, nyaman, dan pastinya mudah. Itu semua SESA.id lakukan untuk membuat Sahabat Sehat semua #SehatSekarang.

Toko makanan organik

Produk yang ada di SESA.id

Setelah tadi kita mengenal SESA.id dengan berbagai layanan dan kemudahan yang ditawarkan pastinya penasaran dong apa aja produk yang ada di SESA.id yang bisa membuat Sahabat Sehat #SehatSekarang. Produk makanan organik yang ada di SESA.id antara lain nih Sahabat Sehat!

1. Fresh Product

Di tab Fresh Product Sahabat Sehat dapat meilih berbagai produk organik segar mulai dari telur, daging sapi, berbagai ikan baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

salmon toko makanan organik

Salmon Premium Fresh

2. Health Groceries

Di tab Health Groceries terdapat berbagai produk-produk organik grosir mulai dari butter, cashew, vinegar, sampai abon.

Biokul Greek Yoghurt

Biokul Greek Yogurt

3. SESA Kitchen

Sesa kitchen menyediakan berbagai olahan makanan siap saji yang pastinya organik dan mudah nih buat Sahabat Sehat semua yang sedang sibuk atau belum sempat menyiapkan makanan organik di rumah.

Burger Sesa Kitchen

Crispy Chicken Burger

4. Health and Nutrient

Health and Nutrient di SESA.id menyediakan suplemen dan nutrisi untuk makan organik Sahabat Sehat semua, mulai dari OMEGA-3,Vitamin C, dan masih banyak lagi.

Manuka Honey Blend

Manuka Honey Blend

5. Household

Selain menyediakan bahan dan makanan organik, di SESA.id juga menyediakan peralatan penunjang kehidupan sehat Sahabat Sehat semua.

Nutribullet GO Blue

Nutribullet Go Blue

6. Clean Beauty and Body

Di SESA.id juga terdapat barang-barang untuk kesehatan dan kecantikanmu nih Sahabat Sehat, SESA.id memang paling cocok deh buat temen hidup sehat kita semua.

Organik Argan Oil

Organik Argan Oil

Nah itu dia ulasan tentang makanan organik dan tempat atau toko makanan organik yang meyediakan berbagai bahan dan makanan organik terlengkap di Indonesia. Jadi tambah tahu ya mengenai makanan dan minuman organik serta cara mencari dan mendapatkannya denga naman, nyaman, dan mudah.

Stay safe and healty life Sahabat Sehat semua!

 


 

 

  1. https://www.alodokter.com/makanan-organik-sudah-pasti-lebih-sehat
  2. https://blog.sesa.id/istilah-sertifikasi-produk/

 

Sumber gambar : pexel, sesa.id