Home » Blog » Berikut 15 Contoh Hampers Lebaran Ini! Dari Kue Kering hingga Peralatan Masak

Berikut 15 Contoh Hampers Lebaran Ini! Dari Kue Kering hingga Peralatan Masak

Contoh Hampers Lebaran

Menjelang Lebaran, beberapa orang mulai sibuk menyiapkan kebutuhan untuk menyambut hari raya tersebut. Selain menyetok bahan baku makanan, mencari contoh hampers Lebaran belakangan sedang jadi tren di kalangan muda-mudi hingga ibu rumah tangga.

Hampers adalah sejenis bingkisan berisi makanan, pakaian, sampai barang-barang mahal yang ditata dalam keranjang. Namun, ada juga yang membungkusnya dalam kotak kayu. Sahabat Sehat yang bosan berkirim parsel bisa mempertimbangkan hampers untuk dikirimkan ke kerabat atau teman menjelang hari raya.

Lalu, seperti apa contoh hampers Lebaran yang Sahabat Sehat bisa berikan? Simak daftar rekomendasinya berikut ini!

DAPATKAN HAMPERS LEBARAN DI SESA.ID

Contoh Hampers Lebaran yang Menarik

1. Contoh hampers Lebaran: kue kering

Seperti untuk parsel, kue kering menjadi salah satu isi bingkisan Lebaran yang paling sering dipilih. Sebagian besar contoh hampers Lebaran pun menawarkan kue-kue seperti putri salju, kastengel, nastar, kue sagu, dan lidah kucing. Pilih jenis kue kering yang menjadi favorit buat penerima.

2. Contoh hampers Lebaran: makanan organik

Dibandingkan kue kering, makanan organik memang belum terlalu populer dalam contoh hampers Lebaran. Namun, Sahabat Sehat dapat memilihnya supaya penerima memperoleh manfaat yang lebih bagus. Pastikan saja makanan organik yang Sahabat Sehat pilih tak cepat membusuk.

BACA JUGA: 22 Jenis Makanan Sehat Untuk Jantung

3. Contoh hampers Lebaran: makanan vegan

Contoh hampers Lebaran yang menyehatkan berikutnya adalah makanan vegan. Sesa.id adalah salah satu penyedia hampers berisi makanan vegan yang bisa diandalkan. Dalam paket bernama Vegan Complete Meals, ada hidangan vegan seperti smoked katsu tempe dan quinoa butter rice.

4. Cokelat

Camilan manis seperti cokelat termasuk contoh hampers Lebaran terjangkau dan disukai banyak orang. Sahabat Sehat dapat membingkis aneka cokelat seperti dark chocolate dan white chocolate atau memilih yang sudah diolah menjadi permen atau kue.

5. Makanan ringan atau snack

Contoh hampers Lebaran yang satu ini biasanya diberikan kepada anak-anak. Namun, Sahabat Sehat dapat mengirimkannya juga untuk orang dewasa, khususnya buat suka yang ngemil. Pilihkan jenis makanan ringan atau snack sesuai penerima dan usia.

Hampers kue kering snack

Hampers Snack Kue Kering

6. Busana muslim atau muslimah

Seperti yang disinggung, pakaian menjadi salah satu contoh hampers Lebaran yang kerap dijumpai. Sahabat Sehat dapat membingkis satu set busana muslim atau muslimah mengikuti tren fashion. Melengkapinya dengan aksesori juga dapat dilakukan sesuai dengan pakaian yang akan diberikan.

7. Perlengkapan salat

Masih bernuansa religi, perlengkapan salat adalah contoh hampers Lebaran yang bisa Sahabat Sehat siapkan. Beberapa barang yang biasanya dimasukkan ke dalam jenis hampers ini adalah sajadah, mukena, tasbih, dan peci. Hampers ini bisa jadi pengingat buat rajib beribadah.

8. Peralatan makan

Piring, cangkir, mug, mangkuk, sendok, dan garpu adalah perlatan makan standar yang dapat Sahabat Sehat bingkis sebagai hampers. Beberapa contoh hampers Lebaran kadang hanya mengandung salah satu atau dua item, misalnya piring atau mug saja.

Hampers Peralatan Masak

Hampers Peralatan Masak

9. Perlengkapan masak

Lebaran Healthy Pan Hampers dari Sesa.id adalah salah satu hampers Lebaran yang bisa Sahabat Sehat pertimbangkan kalau pengin menghadiahi perlengkapan makan. Selain frypan atau wajan, Sahabat Sehat dapat memilih alat-alat masak lain yang tak terlalu berat saat dikemas

10. Produk skincare dan perawatan tubuh

Punya teman atau kerabat yang gemar merawat wajah dan tubuh? Sahabat Sehat dapat mempersiapkan hampers berisi produk skincare dan perawatan tubuh. Sejumlah hampers Lebaran sudah menyediakan jenis bingkisan ini. Sahabat Sehat bisa mengemas keduanya dalam satu hampers atau memilih salah satunya.

11. Kosmetik

Contoh hampers Lebaran yang satu ini jelas paling cocok diberikan kepada mereka yang gemar merias wajah. Beberapa produk yang dapat disiapkan dalam hamprs adalah bedak, lipstik, eyeshadow, maskara, dan lain sebagainya. Bakal lebih bagus kalau mereknya favorit penerima.

12. Lilin dan minyak aromaterapi

Tak sedikit hampers Lebaran yang menawarkan lilin dan minyak aromaterapi sebagai bingkisan. Sabahat Sehat hanya perlu memilih aroma favorit penerima dan bentuk favorit mereka sebelum menatanya dalam hampers Lebaran.

13. Kopi atau minuman lain

Selain makanan, minuman adalah hampers Lebaran yang sering masuk rekomendasi. Pilihannya pun beragam, dari kopi yang dibungkus dalam kemasan fancy, soft drink kalengan, atau sirup-sirup rasa buah yang ditata dalam botol kaca.

14.Gadget atau perangakat elektronik

Punya bujet lebih? Sekarang sudah ada hampers Lebaran berisi gadget atau perangkat elektronik seperti smartphone, tablet, hingga laptop. Hanya saja, Sahabat Sehat harus hati-hati saat menentukan jenis gadget dan penyedia hampers untuk menekan risiko kerusakan atau pencurian.

15. Sembako

Contoh hampers Lebaran terakhir yang dapat Sahabat Sehat pertimbangkan adalah sembako. Kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak goreng, kecap, dan mi instan bisa menjadi penyelamat pnerima yang sedang memerlukan, terutama saat kondisi finansial mereka kurang bagus.

Itulah contoh hampers Lebaran yang dapat Sahabat Sehat pertimbangkan untuk menentukan bingkisan yang sesuai. Untuk memudahkan pemilihan, Sahabat Sehat dapat mengunjungi website-website yang sudah menyediakan hampers Lebaran, misalnya Sesa.id

Sesa.id berkomitmen menyediakan berbagai kebutuhan dengan harga terjangkau. Pemesanan dan pembelian pun lebih praktis dilakukan melalui mobile app Sesa.id yang dapat Sahabat Sehat unduh di Play Store maupun App Store secara gratis.

  • https://superapp.id/blog/lifestyle/hampers-lebaran/