Home » Blog » Konsumsi 6 Jus Ini Untuk Kulit Cerah dan Sehat

Konsumsi 6 Jus Ini Untuk Kulit Cerah dan Sehat

jus untuk kulit putih

Jus untuk kulit putih – Ingin kulit cerah dan juga sehat? Sekarang, bukan lagi khayalan! Sahabat Sehat, bisa menggunakan bahan alami yang mudah ditemukan. Mau tau apa saja? Yuk, simak ulasannya!

Mengkonsumsi jus untuk kulit putih menjadi salah satu alternatif yang sering dilakukan para wanita untuk memiliki kulit putih yang sehat. Bahan-bahan alami yang digunakan berupa sayur dan buah yang dapat dikombinasi sesuai dengan selera Sahabat Sehat. Cara ini selain mudah untuk diolah, juga tidak perlu membutuhkan banyak biaya.

Seringkali banyak wanita tidak mau repot akhirnya melupakan kesehatan pribadi seperti menggunakan kosmetik abal yang menawarkan hasil yang instan.

Padahal, belum tentu kandungan di dalamnya baik bagi tubuh dan tentunya menguras dompet. Maka dari itu, untuk Sahabat Sehat solusi terbaik adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang mudah ditemui di berbagai toko swalayan.

Meskipun, hasilnya tidak secepat jika menggunakan perawatan mahal tetapi untuk jangka panjang ini tentu sangat baik untuk Sahabat Sehat. Karena, menjaga kesehatan tubuh tidak hanya dari luar tetapi dari dalam juga. Nah, dibawah ini ada beberapa bahan jus yang membuat kulit putih natural & sehat secara efektif.

Jus Lemon

Buah yang satu ini sangat kaya akan vitamin C dan memiliki asam sitrat yang mampu untuk mencerahkan kulit secara alami. Selain itu, dengan adanya kandungan vitamin C juga penting untuk sintetis kolegan yang mencakup jaringan, otot, dan juga kulit. Sahabat Sehat bisa mengkonsumsi jus lemon setiap hari, atau bisa dicampurkan dengan madu jika ingin ada sentuhan manis.

Jus Bit

Buah bit adalah tanaman yang berasal dari umbi-umbian dan sering dipakai dalam pengobatan alami. Buah ini memiliki kandungan magnesium, vitamin A,C,K, yang dapat melawan masalah kulit seperti noda hitam,radang, dan bekas jerawat. Buah ini juga sering direkomendasikan sebagai jus untuk kulit putih yang memiliki segudang khasiat.

Jus Seledri

Seledri memiliki kandungan alami sebagai jus untuk kulit putih. Di dalamnya terdapat vitamin A dan C yang membantu untuk menyingkirkan sel kulit mati. Hal ini membantu kulit yang kusam dapat menjadi cerah. 

Jus Jeruk

Buah ini merupakan buah yang sangat populer untuk mencerahkan kulit. Kandungan vitamin C yang dimiliki tidak perlu diragukan lagi karena sering menjadi salah satu bahan utama untuk produk kecantikan. Jika ingin mengkonsumsi buah ini sebaiknya langsung menggunakan buah asli, bukan yang diproduksi dalam bentuk kemasan.

Jus Buah Naga

Memiliki kandungan mineral dan vitamin C menjadi keunggulan yang dimiliki buah naga.Hal ini dapat membuat kulit menjadi sehat,lembab dan cerah. Buah sangat direkomendasikan bagi Sahabat Sehat yang memiliki kulit kering.

Jus Anggur

Jus anggur dapat mempertahankan kolagen yang membantu mengatasi permasalahan kulit. Anggur juga memiliki retinol untuk menghilangkan bekas jerawat.

Ditambah adanya kandungan kalium yang bermanfaat untuk mengoptimalkan sirkulasi darah dalam mencerahkan kulit.Jadi, tidak heran jika jus ini berada di tingkat kedua sebagai jus yang membantu kulit putih & cerah.

Buat Sahabat Sehat jika tidak ingin repot, bisa juga membeli jus untuk kulit putih di toko online yang memiliki beberapa bahan alami yang sudah dicampurkan.

Minuman ini tanpa pengawet, dan tanpa adanya campuran gula. Menjaga kesehatan kulit yang cerah & sehat juga dapat melalui makanan dan dapat dibarengi dengan melakukan olahraga secara rutin. Selamat mencoba!

Referensi : Vanitynoapologies, Merah Putih, Beautynesia

Photo Susanne Jutzeler from Pexels
________

Visi SESA adalah membantu banyak orang mencintai diri, dengan cara memenuhi semua hal yang dibutuhkan tubuh agar selalu sehat. Nutrisi seimbang, tidur cukup, gaya hidup natural, hidup berenergi dan pikiran yang baik. SESA menseleksi berbagai produk dari bahan makanan, minuman, perawatan wajah hingga produk elektronik yang akan membuat Sahabat Sehat #SehatBeneran. Belanja online sayur, buah dan produk organik lainnya di SESA Indonesia.