Home » Blog » Top 8 Rekomendasi Merk Food Processor Yang Bagus dan Berkualitas

Top 8 Rekomendasi Merk Food Processor Yang Bagus dan Berkualitas

merk food processor yang bagus

Peluncuran produk food processor oleh banyak produsen elektronik kian menjamur, keunggulannya memproses bermacam bahan makanan rupanya jadi daya tarik tersendiri, khususnya ibu-ibu. Kegiatan memasak pun lebih menyenangkan, cepat, praktis dan variatif.

Food processor mampu mengolah bahan makanan, seperti memotong, menghaluskan bumbu, melumat daging, memarut, menguleni adonan kue hingga membuat makanan pendamping ASI bagi bayi. Uniknya, food processor tidak memerlukan air seperti blender pada umumnya untuk menghaluskan bahan makanan.

Bila Sahabat sehat tertarik membeli alat ini, ada baiknya untuk menyimak rekomendasi merk food processor yang bagus sesuai ekpektasi dan budgeting. Hemat bukan berarti murahan, bukan?

8 Merk Food Processor Yang Bagus

Berikut beberapa rekomendasi 10 merk elektonik ternama yang memproduksi food processor dengan kualitas baik di kelasnya.

1. Kenwood FDM307SS Food Processor

Material stainless steel disematkan pada mata pisau untuk memberikan hasil potong lebih cepat dan anti karat. Kapasitas container mencapai 2,1 liter dengan bahan plastik. Selain itu, dilengkapi press juicer untuk memudahkan memeras buah seperti jeruk atau lemon. Harga berkisar 2,9 juta rupiah.

2. Panasonic MKF800SSR Food Processor

Merk terkenal Panasonic mengeluarkan produk food processor yang dibanderol 4,9 juta rupiah, harga tersebut setara dengan kecanggihan fungsinya, yakni fitur five auto menu untuk menggerakkan 33 fungsi secara otomatis. Hidangan apapun tentu menghasilkan kualitas yang oke!

3. OOnew Petite Baby Pure Food Processor 4 in 1 Steamer Blender

Jika Sahabat sehat tengah memiliki bayi yang membutuhkan MPASI atau bubur, OOnew bisa jadi pilihan tepat untuk hasilkan bubur yang lembut merata. Daya tampung sekitar 600 ml dan volume tangki air untuk mengukus sebesar 280 ml. Harga berkisar 1,5-1,6 juta rupiah.

4. Philips Avent SCF870/20 Combined Steamer & Blender

Dengan harga 1,8 juta rupiah, Philips menghadirkan food processor serbaguna, yakni processor, steamer dan blender dalam satu alat. Teknologi sirkulasi uap membuat makanan cepat matang merata dan terjaga nutrisinya.

5. Vienta Flexie Food Processor

Vienta Flexie menghadirkan food processor dengan keunggulan teknologi overheat motor protector, sehingga alat ini memiliki keamanan ganda. Motor secara otomatis akan mati untuk mendinginkan mesin sebelum digunakan kembali. Vienta membanderol harga berkisar 2,1 juta rupiah.

6. Signora Food Processor

Signora menjadi merk food processor bereputasi baik, alat ini dapat mengolah bahan makanan dengan 6 mata pisau berbeda. Mengatur ketebalan irisan semakin mudah bahkan mencapai 1 mm sekalipun. Daya listrik yang cukup tinggi membuat Signora dapat melumat bahan makanan hanya dalam hitunga detik. Kisaran harganya mulai 4 – 4,9 juta rupiah.

7. Bosch Food Processor

Merk asal German ini sangat ergonomis dan mudah digunakan siapapun. Dengan desain minimalis tak membuat berkurangnya fungsi, terbukti dari 35 fungsi pengolah makanan yang bisa diandalkan. Seperti memarut, mengiris, membuat mayonnaise, krim, jus hingga smoothies dengan sangat mudah dan cepat. Bosch melabeli food processor dengan harga 3 – 5 juta rupiah.

8. Magic Bullet Kitchen System

Merk Nutribullet telah meluncurkan produk food processor unggulannya. Desain elegan dan minimalis menjadi keunikan sendiri, Tidak hanya itu, Magic Bullet dilengkapi pisau cacah bertingkat, alat press, cakram pengiris, grating disc, pisau ekstraktor dan container dengan kapasitas 400 ml. Sahabat sehat juga bisa lebih hemat listrik, karena daya yang diberikan hanya 250 watt.

Bila tertarik dan menjatuhkan hati pada produk Magic Bullet Kitchen System, Sahabat sehat bisa cari infonya di sini. Garansi resmi satu tahun, lho! Tunggu apalagi?

 

Gambar dari Nutribullet.id