fbpx
Skip to content
Home » Blog » Panci Keramik Terbaik untuk Kesehatan Keluarga

Panci Keramik Terbaik untuk Kesehatan Keluarga

Panci keramik terbaik

Sekarang ini banyak orang mulai mencari panci keramik terbaik untuk keperluan dapur di rumahnya. Hal itu karena jenis keramik bersifat antilengket, hemat penggunaan minyak, dan mematangkan masakan secara sempurna.

Dengan penggunaan minyak yang lebih sedikit, tentu akan bermanfaat bagi mereka yang sedang menjalani diet atau ingin mengurangi kolesterol. Sifat anti lengketnya juga mencegah masakan terkontaminasi bahan panci tersebut.

Saat ini, ada banyak sekali merek panci keramik yang beredar di pasaran. Meski begitu, Sahabat Sehat tidak perlu bingung dalam memilihnya. Berikut adalah beberapa pilihan produk yang layak untuk dimiliki.

DAPATKAN PANCI KERAMIK DAN PERALATAN DAPUR SEHAT DAN AMAN DI SESA.ID

Daftar Pilihan Panci Keramik Terbaik

Selain dari segi bahan pancinya, Sahabat Sehat juga perlu memperhatikan bahan dari handle, ukuran diameternya, berat, dan juga kelebihan yang ditawarkannya. Berikut adalah beberapa pilihan yang layak untuk Sahabat Sehat miliki.

  1. Panci Keramik Terbaik GreenPan Queens Andorra Frying Pan

Mungkin bisa jadi pilihan yang wajib di coba adalah GreenPan Queens Andorra Frying Pan. Pasalnya, panci wajan ini memiliki lapisan thermolon yang diklaim sebagai lapisan anti lengket paling baik di dunia.

Di samping itu, GreenPan Queens Andorra juga sudah 100% toxic free sekalipun digunakan untuk memasak dalam suhu tinggi. Sahabat Sehat juga bisa memasukkannya ke dalam oven hingga suhu 180 derajat celcius. Produk ini sudah 100% food grade (bebas PFOA) sehingga baik untuk kesehatan.

Queens Greenpan Set

https://sesa.id/queens-greenpan-set-f-3-pcs.html

  1. Bolde Super Pan Wok

Rekomendasi panci keramik terbaik selanjutnya datang dari merek Bolde, yaitu Bolde Super Pan Wok. Merek ini memang sudah cukup populer sebagai penyedia alat-alat dapur, termasuk jenis wajan keramik ini.

BACA JUGA: Cara Membersihkan Panci Gosong yang Benar

  1. Maspion Deepwok Pornito

Terbuat dari bahan keramik granit, wajan ini sudah dilengkapi dengan penutup kaca dan juga tatakan tiris. Dengan begitu, Sahabat Sehat bisa melihat kondisi masakan meskipun dalam keadaan tertutup.

  1. Panci Keramik Tembaga Merah

Ingin memiliki panci dengan beragam fungsi? Jika jawabannya adalah iya, maka panci wajan ceramic tembaga merah adalah pilihan yang tepat. Dengan produk ini, Sahabat Sehat bisa melakukan berbagai pilihan cara memasak.

  1. Panci Wajan Set Keramik dari Dessini Italy

Berikutnya, Sahabat Sehat juga bisa mencoba produk dari Dessini Italy berupa panci wajan set keramik. Dalam satu paket pembelian, Sahabat Sehat sudah bisa melakukan beberapa jenis aktivitas memasak yang umumnya dilakukan.

  1. Maxim Granito Frypan

Pilihan selanjutnya datang dari brand yang masih berada di bawah naungan Maspion Group, yaitu Maxim. Di sini, mereka menawarkan panci wajan Granito Frypan dengan ukuran diameter mulai dari 20 hingga 30 cm.

  1. Yashikawa Fry Pan Marble Series EVL-MC-260-01

Satu lagi panci keramik terbaik yang layak untuk Sahabat Sehat miliki adalah Yashikawa EVL-MC-260-01 Fry Pan Marble.

BACA JUGA: 3 Alasan Besar Kenapa Harus Memasak Dengan Panci Sehat Segera!

  1. Royalstar Ducissa

Jika Sahabat Sehat ingin mencari produk dengan desain minimalis, maka Royalstar Ducissa Frying Pan bisa menjadi pilihannya. Produk ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan berdasarkan ukurannya.

  1. Carote Essential Woody Skilled Frying Pan

Terakhir, Sahabat Sehat bisa memilih Carote Essential Woody Skilled Frying Pan sebagai panci keramik terbaik untuk dapur di rumah. Dalam paket pembeliannya, panci ini juga sudah dilengkapi dengan penutup kaca.

Mengonsumsi makanan sehat tidak hanya dari jenis makanannya, tetapi bagaimana cara kita mengolahnya. Menggunakan panci keramik terbaik untuk memasak adalah salah satu cara yang bisa Sahabat Sehat lakukan.

 

 

Referensi:

https://superapp.id/blog/peralatan-rumah-tangga/panci-keramik/

https://pickybest.id/wajan-keramik-terbaik/