Home » Blog » 9 Alasan Harus Ngejus Praktis Kaya Nutrisi dengan Kuvings Slow Juicer

9 Alasan Harus Ngejus Praktis Kaya Nutrisi dengan Kuvings Slow Juicer

slow juicer indonesia

Seberapa familiar Sahabat Sehat dengan istilah slow juicing? Meskipun proses ini sepertinya baru populer dalam beberapa tahun belakangan ini, sebenarnya proses pembuatan jus dengan cara “lamban” ini bukan hal baru, lho! Malah, praktiknya sudah berlangsung sejak ratusan tahun yang lalu.

Untuk membuat jus dengan cara slow juicing ini, sekarang Sahabat Sehat bisa menggunakan slow juicer . Dengan alat ini, tentu prosesnya akan jadi lebih mudah, cepat, praktis, dan pastinya modern. Dan salah satu rekomendasi slow juicer di Indonesia yang layak Sahabat Sehat coba adalah Kuvings slow juicer, yang bisa Sahabat Sehat dapatkan langsung di sini sesa.id.

Mengapa Harus Kuvings Slow Juicer?

Pastinya, Sahabat Sehat bisa temukan banyak pilihan slow juicer di pasaran, baik dari merek, harga, sampai kapasitas. Akan tetapi, Kuvings slow juicer punya berbagai alasan yang membuatnya sukses menjadi pilihan favorit para keluarga sehat di dunia sejak dirilis pertama kali pada tahun 2013 silam.

Berikut ini adalah berbagai keunggulan Kuvings slow juicer yang perlu Sahabat Sehat ketahui:

Teknologi modern yang sudah dipatenkan.

Kuvings slow juicer dilengkapi dengan teknolog J.M.C.S yang sudah dipatenkan. Teknologi ini membuat Kuvings slow juicer mampu menghancurkan bahan-bahan dengan pelan namun efisien agar nutrisinya dapat dipertahankan secara maksimal.

Bahan aman dan bebas BPA.

Wadah juicer yang digunakan terbuat dari material Eastman Tritan, yang telah tersertifikasi ramah lingkungan dan aman untuk kesehatan karena bebas BPA (BPA-free). Selain itu, komponen dan penyaringnya juga terbuat dari material ULTEM yang sama-sama aman serta tahan lama.

Inovasi Smart Cap yang bebas luber.

Desain Smart Cap pada Kuvings slow juicer dijamin tidak akan merepotkan Sahabat Sehat ketika menuangkan jus ke dalam gelas karena anti luber. Desain ini juga mempermudah Sahabat Sehat untuk mengaduk jus di dalam wadah juicer sebelum menuangnya. Smart Cap juga dapat disesuaikan sehingga Sahabat Sehat bisa bebas sesuaikan seberapa banyak jus yang akan dibuat tanpa takut tumpah.

Desain ringkas, hemat tempat, dan fungsional.

Seluruh produk Kuvings slow juicer didesain dengan bentuk dan dimensi yang ringkas agar tidak memakan banyak tempat di atas meja. Tak hanya itu saja, wadah juicer yang semi transparan juga membuat Sahabat Sehat bisa melihat seluruh proses slow juicing, termasuk seberapa hancur buah dan sayur saat diproses.

Bisa untuk ngejus buah dan sayur.

Beda dengan fast juicer, slow juicer sangat ideal digunakan untuk mengejus buah maupun sayur, termasuk sayuran hijau berdaun (leafy greens) sekalipun. Dengan begitu, Sahabat Sehat bisa bebas buat jus buah dan sayur favorit kapan saja di rumah tanpa repot. 

Mudah dibersihkan.

Lain halnya dengan slow juicer kebanyakan, Kuvings slow juicer didesain agar mudah dibersihkan. Hal ini sangat penting, mengingat proses slow juicing menghasilkan jauh lebih banyak bulir atau pulp yang bisa menyumbat jika tidak bersihkan dengan benar. Sedangkan dengan Kuvings slow juicer, Sahabat Sehat akan dapatkan sikat pembersih yang dapat diputar pada penyaring untuk membersihkan sisa-sisa jus dengan lebih mudah.

Aman digunakan.

Dilengkapi dengan kunci pengaman ganda, Kuvings slow juicer dapat Sahabat Sehat operasikan dengan aman sehingga bisa meminimalisir risiko kecelakaan saat proses pembuatan jus berlangsung.

Mesin tidak berisik.

Tak perlu khawatir soal suara bising seperti mesin blender, karena Kuvings slow juicer didesain dengan mesin modern yang sangat tenang. Ditambah proses slow juicing yang memang menghasilkan jauh lebih sedikit getaran dibandingkan fast juicing, Kuvings slow juicer tidak akan menghasilkan suara berisik saat dioperasikan.

Bisa hancurkan sayur dengan sempurna.

Mesin khusus pada Kuvings slow juicer didesain agar dapat menghancurkan segala jenis sayur dengan optimal, termasuk sayuran berserat tinggi dan keras seperti wortel sekalipun.

Referensi: Kuvings AustraliaKuvings