fbpx
Skip to content
Home » Blog » 5 Alasan Produk Sabun Organik Dr Bronner Cherry Blossom Jadi Favorit

5 Alasan Produk Sabun Organik Dr Bronner Cherry Blossom Jadi Favorit

Sabun merupakan kebutuhan sehari-hari yang penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit. Memilih sabun harus sesuai jenis kulit, apalagi jika Sahabat sehat memiliki kulit sensitif. Memang banyak produk sabun yang tersedia di pasaran, tapi tidak semua sabun berkualitas dan aman untuk segala jenis kulit. Sabun Dr Bronner Cherry Blossom adalah pilihan sabun berkualitas dan multifungsi. Mari simak mengapa sabun ini layak menjadi sabun favorit Sahabat sehat!

Terbuat dari Bahan Organik dan Aman untuk Kulit Sensitif

Pemilik kulit sensitif lebih sulit memilih produk sabun yang cocok. Salah memilih produk sabun bisa menyebabkan alergi dan iritasi. Produk sabun Dr Bronner Cherry Blossom ini berbeda dari jenis sabun pada umumnya. Sabun dengan kualitas premium ini cocok untuk segala jenis kulit. Sebab, sabun ini terbuat dari komposisi bahan organik.

Cherry Blossom Pure Castile Liquid Soap terbuat dari minyak kelapa organik, minyak zaitun, palm kernel oil dan minyak esensial organik. Semua bahan utamanya merupakan bahan alami yang bermanfaat menjaga kesehatan kulit tubuh. Pemilik kulit sensitif dan jenis kulit lainnya bisa merasa aman dan nyaman menggunakan sabun organik ini.  

Wanginya Membuat Tubuh dan Pikiran Rileks

Setelah lelah beraktivitas seharian mandi menjadi rutinitas untuk melepas lelah dan merileksasikan tubuh dan pikiran. Pilihan sabun yang tepat dengan aroma terapi yang menenangkan akan memberi rasa nyaman ketika mandi. Cherry Blossom Pure Castile Liquid Soap hadir dengan aroma cherry blossom yang tahan lama. 

Selain itu, produk sabun unggulan Dr Bronner Cherry Blossom ini juga memiliki busa lembut yang melimpah. Kulit terasa jauh lebih bersih dan harum. Kotoran, keringat dan minyak yang menempel di kulit langsung lenyap dan kulit terasa lebih sehat. Sabun ini juga berfungsi mencegah iritasi akibat radikal bebas dan polusi.

Dr Bronner Cherry Blossom Sabun Multifungsi

Uniknya, Cherry Blossom Pure Castile Liquid Soap bukan sabun biasa. Sabun ini tidak hanya bisa membersihkan kulit tubuh tapi juga aman digunakan pada bagian wajah dan rambut. Sahabat sehat dapat merasakan banyak manfaat dalam satu produk sabun berkualitas ini. 

Tidak Menyebabkan Kulit Kering

Cherry Blossom Pure Castile Liquid Soap tidak mengandung bahan sintetis, pengental, busa buatan atau detergen. Sangat aman untuk kulit, wajah dan rambut. Sahabat sehat tak perlu khawatir kulit dan rambut kering  atau iritasi. Sabun organik ini aman dan cocok untuk semua anggota keluarga apa pun jenis kulitnya. 

Kemasan Ramah Lingkungan

Sabun organik berkualitas permium Dr Bronner Cherry Blossom tidak hanya menjaga kesehatan kulit saja tapi juga menjaga kebaikan lingkungan. Kemasan Cherry Blossom Pure Castile Liquid Soap ramah lingkungan. Kemasannya berasal dari olahan daur ulang plastik. Dengan menggunakan sabun ini, Sahabat sehat ikut menjaga lingkungan dengan mengurangi limbah plastik. 

Sahabat sehat, sekarang tidak perlu bingung lagi mencari pilihan sabun berkualitas dan aman untuk segala jenis kulit. Sabun Dr Bronner Cherry Blossom punya segudang keunggulan yang layak menjadi sabun favorit keluarga.

Dr Bronner Cherry Blossom merupakan produk sabun yang baik tubuh dan lingkungan. Sahabat sehat bisa mendapatkan Cherry Blossom Pure Castile Liquid Soap di SESA dengan jaminan produk original dan harga terbaik.

 

Referensi: SESA

Gambar dari Dr. Bronner Indonesia