fbpx
Skip to content
Home » Blog » Bikin Betah di Dapur, Ini 5 Kelebihan Nutribullet Blender

Bikin Betah di Dapur, Ini 5 Kelebihan Nutribullet Blender

nutribullet blender

Makanan sehat penting untuk anggota keluarga di rumah. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, Sahabat sehat perlu menjaga kesehatan ekstra dengan mengonsumsi makanan sehat.

Selain pilihan bahan makanan, pilihan blender yang berkualitas juga dapat meningkatkan kualitas masakan. Maka, Nutribullet blender adalah alat dapur yang sangat berguna dalam menghasilkan makanan sehat. 

Sahabat sehat tahukah apa itu Nutribullet blender? Nutribullet Blender adalah blender serba guna. Nutribullet adalah merek blender berkualitas asal Amerika Serikat sejak 2003.

Fungsinya tidak hanya untuk menghaluskan bahan makanan tapi dapat menjaga kualitas nutrisi bahan makanan. Masih banyak kelebihan dari Nutribullet blender, mari simak penjelasannya!

Membuat Makanan Biasa Menjadi Superfood 

Sahabat sehat dapat mengolah bahan makanan menjadi superfood menggunakan Nutribullet blender. Sebab, blender berkualitas ini dilengkapi dengan pisau khusus yang desainnya modern dengan bentuk blunt edges. Pisau blender tersebut menghasilkan olahan makanan yang lebih baik. Semua bahan makanan jadi lebih mudah dihaluskan dengan cepat tanpa merusak nutrisi makanan. 

Tidak hanya nutrisi makanan yang terjaga, cita rasa makanan pun tetap terjaga dengan baik. Sahabat sehat dapat menghasilkan superfood yang kaya nutrisi dan bercita rasa lezat menggunakan blender ini     

Desain Modern dan Praktis 

Semua produk Nutribullet blender memiliki desain dengan konsep modern minimalis. Supaya siapa pun bisa dengan mudah menggunakannya. Desain yang simpel membuat jenis blender ini sangat praktis dan cocok untuk siapa saja. Satu jenis blender bisa punya lebih dari satu fungsi. Jadi, sangat praktis untuk membantu Sahabat sehat menghasilkan lebih banyak variasi masakan.  

Banyak Jenis Blender

Cukup banyak varian blender dari Nutribullet. Setiap blender punya fungsi utama masing-masing. Apa pun kebutuhan Sahabat sehat dalam mengolah makanan di dapur akan semakin mudah dengan bantuan Nutribuller blender. Mari kita bahan beberapa jenisnya. 

Beberapa jenis Nutribullet blender yaitu:

  • Nutribullet Kitchen System : Berfungsi sebagai blender sekaligus food processor yang sangat praktis dan multifungsi. Sahabat sehat bisa mengolah berbagai jenis bahan makanan dengan ini.
  • Nutribullet Silver : Blander praktis dengan ukuran mungil namun kaya fungsi. Sahabat sehat bisa membuat jus dan smoothie sehat dengan ini.  
  • Nutribullet Select : Blender multifungsi dengan ukuran yang tabung 900 ml. Cocok sebagai personal blender untuk mengolah makanan sehat di rumah. 

Lebih Cepat

Nutribullet blender dapat mengolah bahan makanan, menghaluskan, mencapur, mencincang daging dalam waktu lebih cepat. Sahabat sehat dapat membuat smoothie dari buah beku dalam waktu 30 detik saja. Walaupun prosesnya cepat tapi kualitas gizi makanan tetap terjamin. Tentu hal ini akan sangat memudahkan kegiatan mengolah makanan di dapur. Sahabat sehat bisa lebih bersemangat menghasilkan aneka kreasi makanan lezat dan sehat. 

Tidak Berisik

Memang masih ada suara yang dihasilkan ketika Sahabat sehat menggunakan Nutribullet blender, tapi suaranya tidak berisik. Ini sangat membantu ketika Sahabat sehat perlu menghancurkan bahan makanan yang cukup keras seperti daging atau buah beku.  Masak di dapur akan lebih nyaman tanpa suara alat yang terlalu berisik. 

Nutribullet blender adalah salah satu pilihan blender terbaik yang pernah ada. Sahabat sehat dapat menghasilkan makanan yang lebih baik dalam waktu lebih cepat. Cita rasa makanan dan nutrisi makanan tetap terjaga. Sahabat sehat bisa mendapatkan blender berkualitas ini di sini