Home » Blog » 5 Jajanan Pedas untuk Menemanimu Mengisi Waktu di Rumah

5 Jajanan Pedas untuk Menemanimu Mengisi Waktu di Rumah

jajanan pedas

Jajanan Pedas – Menonton film pastinya akan lebih mengasyikkan dengan memakan camilan. Apalagi jika camilan yang akan dikonsumsi adalah camilan yang pedas. Pasti akan sanga menggugah selera bukan? Camilan pedas memang membuat kita lebih semangat dan pastinya  jauh lebih eru sambil menonton. 

Inilah 5 Pilihan Jajanan Pedas yang Wajib Dicoba

Untuk menemani waktu kalian sambil menonton film, berbincang bersama keluarga, maka ada beberapa rekomendasi jajanan pedas yang mungkin bisa kalian coba. Nah, beberapa pilihannya adalah:

  • Pentol Pedas

Makanan pedas pertama adalah pentol pedas. Pentol sendiri adalah salah satu makanan ringan seperti bakso namun berukuran yang lebih kecil. Makanan pentol sendiri juga terkenal sebagai makanan atau jajanan kaki lima yang diminati oleh banyak orang. Makanan ini bisa Anda tambahkan dengan beberapa bumbu yang salah satunya adalah bumbu cabai yang memberikan rasa pedas. 

  • Seblak

Makanan berikutnya yang bisa dijadikan teman makan di rumah adalah seblak. Bahkan seblak sendiri adalah salah satu rekomendasi jajanan pedas kekinian. Seblak ini adalah makanan berkuah yang berasal dari Bandung. Seblak sendiri adalah makanan pedas yang bahkan sudah dijual dan disajikan di restaurant dan juga cafe-cafe. 

  • Ceker Ayam Pedas

Makanan lain yang masih terkenal dengan rasa pedasnya adalah makanan olahan ceker ayam. Biasanya, ceker ayam pedas ini juga dikenal dengan sebutan ceker setan. Tekstur dan rasa dari masakan ceker yang lezat inilah menjadikan banyak orang mengonsumsinya. 

  • Sate Taichan

Untuk makanan dengan rasa pedas berikutnya yang bisa dicoba adalah sate taichan. Sate taichan ini juga sudah cukup terkenal dan dikonsumsi oleh banyak orang. Bahkan di sejumlah restaurant pun sudah menyediakan layanan pengiriman makanan online. Tentunya hal ini akan memudahkan Anda untuk membelinya ketika di rumah saja. 

  • Makaroni Pedas

Makaroni pedas juga merupakan salah satu jajanan dengan rasa pedas yang populer. Ada banyak tempat bahkan cabang makaroni pedas yang sudah tersebar luas di seluruh Indonesia. Selain rasa pedas asin, sejumlah cabang makaroni pedas ini juga menyediakan rasa lain yang tak kalah lezat. Seperti rasa balado, rasa jagung bakar, dan lainnya. Jajanan ini juga bisa dengan mudah Anda dapatkan dengan memesan ada sejumlah platform order makanan online. 

Rekomendasi Bumbu Pedas yang Lezat

Beberapa jajanan pedas di atas, akan terasa kurang lengkap jika tidak ditambahkan dengan bumbu cabai yang tentunya menambah napsu makan Anda. Salah satu bumbu pedas tersebut adalah Organic Sriracha Chili Sauce Asian Organics.

Bumbu ini terbuat dari sejumlah bahan pilihan bahkan bahan organik yang memiliki kelezatan tingkat tinggi. Bahkan saus ini juga memberikan rasa pedas yang unik serta cocok untuk dihidangkan dengan sejumlah makanan.

Sumber: Idntimes

Gambar oleh RitaE dari Pixabay