Home » Blog » Wajib Coba, 8 Jus Untuk Meningkatkan Imunitas Dikala Pandemi

Wajib Coba, 8 Jus Untuk Meningkatkan Imunitas Dikala Pandemi

jus untuk meningkatkan imunitas

 jus untuk meningkatkan imunitas – Menjaga kondisi tubuh, utamanya saat pandemi seperti saat ini adalah hal yang amat penting. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh, salah satunya dengan mengonsumsi jus. Berikut merupakan ulasan mengenai jus untuk meningkatkan imunitas dikala pandemi.

Berikut merupakan beberapa jus yang berguna meningkatkan imunitas saat pandemi, antara lain :

Jus Jeruk

Kandungan yang ada pada jus jeruk mampu menangkal radikal bebas hingga dapat digunakan sebagai minuman pendapat imunitas tubuh.

Jus Semangka

Jus semangka mengandung banyak vitamin A, C, magnesium dan zinc, kandungan dalam buah semangka dinilai mampu meningkatkan sistem imun pada tubuh serta mampu mengurangi rasa nyeri otot yang biasa timbul sebagai akibat gejala flu.

Jus Tomat

Tomat memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi, kandungan tersebut membuat tomat menjadi sangat efektif dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain mengandung vitamin C, jus tomat juga mengandung folat yang amat baik untuk melindungi diri dari berbagai jenis infeksi.

Jus Hijau (sayur kale, selada dan bayam)

Jus untuk meningkatkan imunitas yang selanjutnya adalah jus hijau yang merupakan kombinasi dari jus sayur kale, selada dan juga bayam. Jus hijau ini memiliki sumber nutrisi yang tinggi guna meningkatkan kekebalan tubuh agar lebih kuat lagi.

Jus Mangga dan Strawberry

Jus ini memiliki nutrisi yang sama dan tentunya menyegarkan, terdiri dari vitamin A, C, E dan folat yang mampu menjaga sistem imun dalam tubuh.

Jus Strawberry dan Kiwi

Selanjutnya adalah jus strawberry yang mengandung kombinasi strawberry di dalamnya, kandungan tersebut mampu membantu sel mempertahankan penghalang anti mikroba, Adapun zat yang terkandung di dalamnya antara lain vitamin A,C,B6,Zinc dan Folat.

Jus Bit, Kunyit dan Jahe 

Campuran dari jus ini sudah dikenal sejak dulu berkhasiat dalam mengatasi penyakit batuk dan pilek. Saat dikombinasikan dengan buah bit, maka sahabat sehat bisa mendapatkan jus dengan kandungan anti peradangan yang tinggi dan bisa terbebas dari serangan batuk pilek

Jus Tomat, Kale dan Seleri 

Menu jus selanjutnya adalah jus tomat, kale dan seleri.Jika ingin meminum jus yang lebih kaya nutrisi, sahabat sehat dapat menggabungkannya juga dengan campuran buah lain. Kandungan jus ini akan memberikan potasium, zat besi, vitamin A dan C, magnesium dan juga lemak nabati. Berkat kandungan nutrisi yang ada didalamnya jus ini mampu menaikkan sistem kekebalan tubuh, dan memberikan kita perlindungan dari peradangan.

SESA Beverages, Solusi Membuat Minuman Sehat

Sahabat Sehat, wajib diingat bahwa tubuh kita membutuhkan nutrisi untuk dapat bertahan melawan virus. Sebagai salah satu alternatifnya, sahabat sehat bisa mencoba Paket Building Blok dari SESA Beverages, produk ini dapat membantu sahabat sehat untuk lebih praktis menyediakan minuman yang sehat dan rendah gula saat pandemi.

Kelebihan yang dimiliki dari SESA Beverages yakni dapat dikonsumsi oleh semua jenis usia karena tanpa tambahan gula, aman digunakan penderita diabetes dan bebas dari bahan pengawet.

Paket Building Block yang ditawarkan ini tidak hanya menyediakan jus, tetapi juga produk kombucha (probiotik baik untuk usus & pencernaan) serta turmeric latte dengan komposisi herbal dan latte, membuatnya tidak sekedar enak tapi juga meningkatkan sistem imun. Untuk mendapatkannya sahabat sehat bisa dengan mudah mengunjungi website berikut https://sesa.id/paket-karantina-s.

Nah, itu dia sedikit ulasan tentang manfaat jus untuk meningkatkan imunitas tubuh, semoga artikel di atas dapat memberikan manfaat untuk para sahabat sehat ya.

Referensi : Kompas