fbpx
Skip to content
Home » Blog » Ini 5 Rekomendasi Merk Blender Daging yang Bagus dan Awet

Ini 5 Rekomendasi Merk Blender Daging yang Bagus dan Awet

merk blender daging yang bagus

Sahabat sehat, salah satu alat dapur yang multifungsi dan penting dalam proses memasak yaitu blender. Blander dapat mempermudah proses memasak. Sahabat sehat bisa menggunakan blander dalam berbagai kebutuhan mengolah makanan.

Salah satu fungsi blender yaitu menggiling daging. Supaya Sahabat sehat dapat menghasilkan olahan daging yang bagus maka perlu blender berkualitas. Mari simak rekomendasi merk blender daging yang bagus dan awet ini!

Blender Nutribullet

Nutribullet adalah merk blender daging yang bagus, awet dan berkualitas. Keunggulannya adalah blander tersebut berfungsi sebagai nutrient extractor yaitu dapat memproses makanan menjadi superfood. Nutribullet berfungsi sebagai blender untuk memotong atau menghaluskan bahan makanan apa pun. Tidak hanya itu, Nutribullet memastikan setiap bahan makanan nutrisinya tetap terjaga dengan baik.

Ada beberapa produk blender Nutribullet yang dapat Sahabat sehat coba. Salah satunya yaitu blender Magic Bullet Kitchen System – Full Config. Magic Bullet Kitchen System dapat menggiling daging dengan sangat baik. Selain itu, jenis blender sekaligus food processor ini juga bisa digunakan untuk menghaluskan buah dan sayur tanpa merusak kandungan nutrisinya. Blender Magic Bullet Kitchen System – Full Config bisa Anda dapatkan dengan harga Rp1.499.000. 

Blender Panasonic

Rekomendasi merk blender daging yang bagus lainnya yaitu Panasonic MKF800SSR. Ini adalah produk blender sekaligus food processor serba bisa. Mata pisau yang kuat dan tajam membuat blender ini cocok untuk menggiling daging. Blender Panasonic dapat memotong bahan makanan, menghaluskan kacang, menggancurkan makanan beku dan masih banyak lagi fungsi lainnya. Panasonic MKF800SSR bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp4.972.500. 

Blender Cosmos

Cosmos termasuk merk blender daging yang bagus. Jika Sahabat sehat membutuhkan blender multifungsi yang ekonomis salah satu pilihannya adalah Cosmos Blenz Blender 1,2 liter. Blender ini dapat Sahabat sehat gunakan untuk membuat jus, menghaluskan bumbu masakan dan menggiling daging. Ukurannya cukup besar sehingga proses menghaluskan bahan makanan bisa lebih cepat dan praktis. Cosmos Blenz Blender 1,2 liter bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp422.000. 

Blender Vienta

Vienta Tritan Flexie merupakan blender sekaligus food processor. Keunggulan dari produk ini adalah fitur overheat motor protector, ketika mesin panas maka akan Vienta mati otomatis. Sahabat sehat bisa mendapatkan 11 fungsi dalam 1 alat ini. Di antara fungsi blender Vienta adalah menghaluskan daging, sayur, buah, biji-bijian dan bumbu masakan. Vienta Tritan Flexie bisa Sahabat sehat dapatkan dengan harga sekitar Rp2.508.000.   

Blender Philips

Satu lagi merk blender daging yang bagus yaitu Philips HR-7627. Blender ini memiliki fungsi sebagai food processor dengan kapasitar sekitar 2 liter. Philips HR-7627 dilengkapi dengan 5 jenis pisau yang anti karat dan multifungsi. Sahabat sehat bisa menggunakan blender ini untuk mencincang daging dan bahan makanan lainnya. Philips HR-7627 bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp1.479.000 . 

Sahabat sehat itulah rekomendasi merk blender daging yang bagus dan awet. Blander yang serbaguna tentu akan mempermudah dan mempercepat kegiatan memasak Sahabat sehat di dapur.

Pilihlah blender yang berkualitas dan dapat menjaga nutrisi makanan. Dapatkan blender terbaik untuk akitivas di dapur yang lebih praktis di SESA.ID! SESA menyediakan berbagai kebutuhan alat masak berkualitas dari brand terbaik yang mengutamakan kesehatan salah satunya yaitu Nutribullet.

 

Referensi: Marketing.co.id

Gambar dari Nutribullet Indonesia