Home » Blog » 4 Rekomendasi Merk Minyak Goreng Terbaik untuk Menjaga Kesehatan

4 Rekomendasi Merk Minyak Goreng Terbaik untuk Menjaga Kesehatan

Merk Minyak Goreng Terbaik

Minyak goreng salah satu komponen penting bagi Sahabat Sehat dalam memasak. Banyak sekali jenis makanan khas Indonesia yang diolah dengan cara mengoreng mempunyai cita rasa beragam. Pilihan merk minyak goreng terbaik sangat penting untuk menjaga cita rasa yang mantap. Banyak merk minyak goreng yang bisa ditemui di pasaran dengan berbagai keunggulannya. 

Kebanyakan minyak goreng yang kita gunakan terbuat dari olahan kelapa sawit. Tahukah Sahabat Sehat, tidak hanya kelapa sawit bahan utama pembuat minyak goreng? Ya, ada minyak goreng yang dibuat dari kelapa dan juga olive oil.

Pilihan minyak goreng yang bervariasi bisa menambah cita rasa baru dalam masakan Sahabat Sehat. Selain itu juga bisa mendapatkan segudang manfaat dari kandungan nutrisi dan gizi minyak goreng terbaik.

Kali ini kita akan membahas 4 rekomendasi merk minyak goreng terbaik yang bahan utamanya adalah kelapa terbaik pilihan dan olive oil. 

Minyak Kelapa Pouch Barco 

Pilihan merk minyak goreng terbaik dan ekonomis dengan kualitas premium yang terbuat dari kelapa pilihan terbaik adalan Barco. Cita rasanya tak perlu diragukan lagi, hasil masakan Sahabat Sehat akan lebih kaya rasa dan nutrisi.

Keunggulannya minyak ini lebih stabil walaupun dimasak dalam suhu tinggi tidak khawatir merusak gizi dalam bahan makanan yang dimasak. Minyak kelapa pouch Barco ukuran 1000 ml bisa didapatkan di sini.

Minyak Goreng Kelapa Organik Sesa

Sahabat Sehat menyukai produk organik, bisa menjatuhkan pilihan kepada minyak goreng kelapa organik Sesa. Diolah dengan proses modern dan tanpa bahan kimia.

Untuk urusan cita rasa, minyak ini dibuat tanpa perasa tambahan sehingga cita rasa alami dari bahan masakan yang Sahabat Sehat olah bisa terasa semakin mantap. Minyak Goreng Kelapa Organik Sesa tersedia di sini dalam ukuran 800 ml.

Minyak Kelapa Kara

Pilihan merk minyak goreng terbaik yang terbuat dari kelapa adalah minyak goreng kelapa merk Kara. Kualitas Kara tidak perlu diragukan lagi ya Sahabat Sehat, dengan begitu banyak keunggulan dalam tiap tetesnya. Minyak kelapa Kara bebas kolesterol dan bebas pengawet.

Hasil gorengan lebih renyah dan gurih. Selain itu, penggunaan minyak jadi lebih hemat dan efisien karena minyak kelapa Kara diserap sedikit oleh makanan. Minyak Kelapa Kara ukuran 1000 ml bisa dibeli di sini.

Classico Olive Oil Bertolli

Variasi minyak selain minyak kelapa yang bisa digunakan untuk memasak adalah varian olive oil. merk minyak goreng terbaik yang terbuat dari olive oil adalah Classico Olive Oil Bertolli. Membawa manfaat-manfaat baik dari minyak zaitun, Classico Olive Oil Bertolli juga mampu meningkatkan cita rasa dalam aneka masakan.

Menumis, memanggang dan menggoreng dengan minyak ini terasa lebih nyaman karena tidak khawatir dengan risiko ledakan kolesterol. Classico Olive Oil Bertolli bisa didapatkan di sini.

 

Memilih minyak goreng beradasarkan kualitas bahan dasar dan komposisinya adalah langkah awal untuk mendapatkan hasil makanan yang kaya cita rasa dan juga bergizi. Dari kelima rekomendasi minyak goreng di atas adalah merk minyak goreng terbaik dengan bahan pilihan berkualitas.

Lima rekomendasi minyak goreng terbaik ini tidak mengandung kolesterol jahat. Pastinya, membuat Sahabat Sehat lebih tenang dalam memasak dan menghidangkan makanan sehat untuk keluarga di rumah. Selamat berkreasi di dapur bersama minyak goreng terbaik pilihan Sahabat Sehat!

Referensi : SESA

Gambar oleh Jill Wellington dari Pixabay