Home » Blog » Rekomendasi 9 Merk Wajan Anti Lengket Terbaik 2021

Rekomendasi 9 Merk Wajan Anti Lengket Terbaik 2021

merk wajan anti lengket terbaik

Aktivitas memasak yang menyenangkan selalu ditunjang dengan peralatan dapur yang lengkap dan tepat guna. Tanpa peralatan tersebut, kegiatan memasak justru menjadi terhambat, hasil masakan pun kurang maksimal. Wajan anti lengket menjadi salah satu ‘senjata’ dalam memasak untuk menghadirkan makanan yang sehat dan lezat.

Keunggulan utamanya yang anti lengket, menjadikan wajan jenis ini paling banyak dicari ibu rumah tangga. Semakin banyak pilihan wajan anti lengket, maka Sahabat sehat harus semakin teliti untuk memilih.

Di Indonesia, terdapat beberapa merk wajan anti lengket yang memberikan kualitas terbaik dengan harga bersaing. Berikut rekomendasinya untuk Sahabat sehat!

1. Maxim Paris in Color Fry Pan

Tentu sahabat sehat tidak asing dengan merk Maxim, salah satu brand wajan cukup terkenal saat ini. Maxim Paris in olor Fry Pan menjadi varian klasik dengan warna wajan yang elegan, diantaranya warna biru, merah jambu dan merah metalik.

Spesifikasi tiga lapisan anti lengket disematkan pada wajan berdiameter 24 cm ini, keunggulan lainnya yakni tidak lengket dan tidak mudah tergores.

2. Oxone OX-30F Fry Pan

Butuh wajan berdiameter besar? Oxone bisa jadi solusi. diameter 30 cm ini mampu menampung masakan dalam jumlah besar. Menggunakan material marble yang dipercaya aman bagi kesehatan, lapisan diamond coating material membuat wajan ini kokoh, anti lengket dan menghasilkan panas yang rata walau hanya menggunakan sedikit minyak.

3. IKEA Kavalkad Frying Pan

Produk IKEA selalu diklaim memiliki kualitas yang cukup baik, begitu pula dengan wajan kavalkad. Gagangnya yang premium membuat nyaman dipegang, tebal namun ringan saat digunakan memasak. Kavalkad anti lengket tanpa zat kimia seperti PFOA.

4.Lock&Lock Cookplus Hard and Light Frying Pan

Wajan anti lengket keluaran Lock&Lock berdiameter 20 cm ini dilengkapi metode hard anodizing membuat wajan aman dari goresan logam dan tahan lama, keunggulan lain Lock&Lock Cookplus yaitu sangat ringan dibandingkan wajan pada umumnya.

5.Tefal Day by Day Wokpan

Wajan anti lengket milik Tefal memiliki desain khusus bagi masakan Asia, kehadiran deep frypan dengan pouring spout menjadi cocok untuk segala jenis masakan. Sahabat sehat semakin mudah memasak makanan berkuah dan menuangkannya tanpa takut berceceran.

Material berlapis titanium dan teknologi terbaru thermosignal digunakan untuk mengetahui suhu ideal saat memasak.

6. Kirin Frypan Serunai

Merk peralatan lokal yang sedang hits, yakni Kirin, mengeluarkan produk wajan anti lengket berbahan alumunium 3003 dilapisi anti gores hard anodize. Memasak jadi semakin mudah dan cepat karena daya hantar panas yang baik.

7. Maspion Mini Character Pan

Wajan merk Maspion ini memiliki diameter yang kecil, keunggulannya Sahabat sehat bisa membuatkan si kecil pancake dengan harga wajan anti lengket yang sangat terjangkau.

8. Yoshikawa

Wajan Yoshikawa memiliki lapisan anti lengket berbahan dasar marmer, membuatnya lebih terkesan berkelas dan mewah. Diameter cukup besar yakni 26 cm, bobot ringan dengan handle bakelite yang nyaman.

9. GreenPan Queens Frypan

Wajan anti lengket merk GreenPan hadir dalam berbagai diameter, Sahabat sehat bisa mencocokkan dengan kebutuhan dalam memasak. PTFE cookware, material ceramic thermolon disematkan untuk memberikan keunggulan anti lengket, panas merata dan mudah dicuci. Selain itu, harga yang ditawarkan cukup bersaing dengan berbagai penawaran khusus. Bila Sahabat sehat sedang mencari merk wajan anti lengket terbaik, kunjungi SESA.ID, ya!

Referensi : BukaReview

Gambar dari Greenpan