Home » Blog » 8 Rekomendasi Merk Yogurt Tanpa Gula untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

8 Rekomendasi Merk Yogurt Tanpa Gula untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

merk yogurt tanpa gula

merk yoghurt tanpa gula – Yogurt memang punya banyak macam. Sahabat sehat, dalam memilih jenis yogurt bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Kita tahu, yogurt diolah dengan tambahan gula atau pemanis rasa buah. Tetapi, ada juga jenis yogurt yang diolah tanpa tambahan gula. 

Yogurt tanpa gula, lebih cocok bagi Sahabat sehat yang sedang mengurangi konsumsi gula dan mengurangi asupan kalori dalam tubuh. Greek Yogurt salah satu jenis yogurt yang diolah tanpa kandungan gula susu. Greek yogurt kaya akan karbohidrat dan protein. Tekstur greek yogurt biasanya lebih creamy dan rasanya lebih asam. 

Sahabat sehat, agar lebih mudah menentukan jenis yogurt tanpa gula, mari simak rekomendasi merk yogurt tanpa gula berikut ini!

1.  Greek Yogurt Plain Biokul 

Biokul Greek Yogurt Plain adalah yogurt tanpa gula dengan rasa yang creamy. Diolah dengan proses fermentasi dan penyaringan untuk mengurangi kadar air, sehingga tekstur Biokul greek yogurt kental, namun tetap lembut ketika dikonsumsi. 

Enaknya plain yogurt dibikin apa ya? Coba resep Banana Berry Sorbet di bawah ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by sesa.id (@sesaindonesia)

2. Elle & Vire Dairy Dessert with Fruits

Elle & Vire Dairy Dessert with Fruits adalah yogurt rendah lemak dan tanpa gula. Dalam komposisi Elle & Vire Dairy Dessert with Fruits tertulis “0% added sugars”. Uniknya, meski rendah lemak dan tidak mengandung gula, yogurt ini tetap memiliki rasa buah berry asli yang menyegarkan. 

3.  Heavenly Blush Greek Classic Yoghurt

Heavenly Blush Greek Classic Yoghurt adalah yogurt tanpa pemanis dan perasa buatan. Yogurt ini juga diolah secara alami tanpa bahan pengawet. Selain mendapatkan rasa segar, mengonsumsi yogurt Heavenly Blush Greek Classic Yoghurt tentunya lebih sehat bagi tubuh.

4. Good Gut Greek Yogurt

Rekomendasi merk yogurt tanpa gula selanjutnya, yaitu Good Gut Greek Yogurt. Yogurt ini juga diolah dengan proses alami, tanpa zat kimia dan pemanis tambahan. Good Gut Greek Yogurt sangat pas dijadikan pilihan untuk Sahabat sehat, karena menyehatkan dan rasanya enak.

5. Drink Yogurt Plain Biokul

Drink Yogurt Plain Biokul adalah merk yogurt dengan rasa tawar khas yogurt. Drink Yogurt Plain Biokul diolah tanpa tambahan pemanis, sehingga kandungan kalorinya lebih rendah Uniknya, Drink Yogurt Plain Biokul punya tekstur yang cenderung cair.  Kemasannya berupa botol, praktis diminum di mana saja.

6.  Emmi Swiss Premium Greek Style Yogurt Natural

Emmi Swiss Premium Greek Style Yogurt Natural adalah yogurt yang berasal dari Switzerland. Meski diolah dari produsen luar negeri, Yogurt Emmi Swiss termasuk yogurt dengan label halal. Yogurt ini diproduksi tanpa tambahan gula dan juga mengandung 0 persen lemak. 

7. Yourgut Vegan Coconut Yogurt

Yourgut Vegan Coconut Yogurt adalah merk yogurt tanpa gula yang jadi favorit para vegetarian. Yogurt ini diolah bukan dari susu sapi, melainkan dari kelapa muda dan probiotik pilihan. Selain diolah dari bahan nabati, Yourgut Vegan Coconut Yogurt tetap kaya protein dan tidak mengandung pemanis buatan. 

8. Good Gut Non-Dairy Cashew Yogurt

Satu lagi, rekomendasi merk yogurt tanpa gula dari bahan baku bukan susu sapi. Good Gut Non-Dairy Cashew Yogurt diolah dari kacang mete premium asli Indonesia. Yogurt ini tidak mengandung pemanis buatan dan diolah secara alami. Merk Good Gut Yogurt menyediakan beberapa varian yogurt non-dairy lainnya seperti yogurt almond dan coconut yogurt.

 

Sahabat sehat, itulah 8 rekomendasi merk yogurt yang diolah tanpa gula atau tanpa pemanis buatan. Biasanya, yogurt yang tidak mengandung gula atau pemanis buatan rasanya lebih asam dan tawar. Sahabat sehat bisa menambahkan pemanis alami seperti madu atau rasa manis dari potongan buah segar. Yuk, dapatkan yogurt kualitas terbaik di SESA.ID.

Referensi: Hello Sehat