fbpx
Skip to content
Home » Blog » Ini 5 Alasan Perlu Menggunakan Nutrient Extractor

Ini 5 Alasan Perlu Menggunakan Nutrient Extractor

nutrient extractor

Nutrisi dalam makan sangat penting karena membawa manfaat untuk kesehatan tubuh. Maka, ketika Sahabat sehat mengolah makanan perlu memperhatikan kandungan nutrisinya. Cara mengolah makanan juga berpengaruh terhadap kualitas gizi makanan. Salah satu alat pengolah makanan yang berfungsi menjaga nutrisi makanan adalah Nutrient Extractor.

Apa itu Nutrient Extractor? Nutrient Extractor adalah blender berkualitas diciptakan oleh Nutribullet. Blender ini dirancang oleh para pakar nutrisi dunia, salah satunya David Wolfe. Nutrient Extractor dari brand Nutribullet juga merupakan yang pertama di dunia. Berikut ini adalah alasan mengapa Sabahat sehat perlu menggunakannya!

Tidak Merusak Rasa Asli Makanan

Berbeda dengan blander dan juicer tradisional, Nutrient Extractor didesain dengan konsep modern. Tujuannya adalah agar cita rasa asli dari bahan makanan tetap terjaga dengan baik. Dengan pisau khusus jenis blunt edges rasa makanan yang tidak berubah setelah diblender. Anda bisa membuat jus buah atau smoothie dengan cita rasa yang lebih segar dan nikmat.  

Tidak Menghilangkan Nutrisi Makanan

Nutrient Extractor dapat memproses bahan makanan secara cerdas dan optimal. Proses ekstrak sari bahan makanan membuat nutrisi makanan tidak hilang. Sehingga Sahabat sehat bisa menikmati superfood yang kaya manfaat menggunakan blender ini. Sahabat sehat lebih mudah memblender buah, sayur, daging, biji-bijian dengan sempurna. 

Sistem cyclonic action dalam Nutrient Extractor yang membuat proses penghancuran bahan makanan bisa terjadi dengan baik tanpa merusak kandungan vitaminnya. Pisau blender dirancang untuk memproses bahan makanan secara baik tanpa merusak bagian sel bahan makanan yang mengandung nutrisi.  

Memproses Makanan Lebih Cepat

Membuat smoothie dalam waktu 30 menit? Tentu bisa jika Sahabat sehat menggunakan Nutrient Extractor. Blender ini mampu menghaluskan buah-buahan beku untuk menghasilkan smoothie segar dan kaya nutrisi. Tidak hanya itu, blender ini dapat mengolah hampir semua bahan makanan. Sayur, buah, biji-bijian, kacang-kacangan, rempah, daging dapat dipotong dan dihaluskan dengan baik. 

Hasil Ekstrak Bahan Makanan Tanpa Ampas

Satu alasan lagi yang membuat Nutrient Extractor mampu menghasilkan superfood sehat dan kaya nutrisi karena tidak menghasilkan ampas makanan. Serat, biji, kulit buah tidak tertinggal selama proses penghalusan makanan. Blender ini dapat mengolah semua bagian bahan makanan dengan sempurna. Terutama pada buah dan sayur yang mungkin masih ada nutrisi pada bagian kulit dan biji buah. Sehingga, Sahabat sehat bisa menikmati seporsi jus atau smoothie dengan gizi lengkap.  

Harganya Ekonomis

Jika dibandingkan dengan beberapa merek blender atau food processor multifungsi dengan spesifikasi yang hampir sama blender Nutrient Extractor punya harga kompetitif. Namun, tidak semua blender punya fungsi menjaga nutrisi makanan seperti ini. Jadi, anggap saja Sahabat sehat sedang berinvestasi untuk gaya hidup yang lebih sehat dengan menggunakan blender ini. 

Jika Sahabat sehat sangat peduli dengan kualitas dan nutrisi makanan maka menggunakan Nutrient Extractor adalah pilihan cerdas. Satu alat dengan banyak fungsi untuk mengolah makanan. Sahabat sehat bisa mencincang daging, membuat jus, smoothie, menghaluskan bumbu masakan dan lain-lain.

Dapatkan blander terbaik dan bermanfaat untuk kesehatan ini di SESA.ID. Selain membeli blender berkualitas, lengkapi juga keranjang belanja Sahabat sehat dengan pilihan bahan makanan organik di SESA. 

 

Referensi: Fimela

Gambar dari Nutribullet Indonesia