fbpx
Skip to content
Home » Blog » 8 Sayuran yang Mengandung Vitamin E dan Ide Masaknya

8 Sayuran yang Mengandung Vitamin E dan Ide Masaknya

Sayuran yang mengandung vitamin E

pad Mengonsumsi sayuran yang mengandung vitamin E bisa menjadi solusi antioksidan penting dalam menjaga kekebalan tubuh serta peremajaan kulit. Maka dari itu, tidak heran jika ketika Sahabat Sehat mengonsumsi maka akan membantu sistem imun menjadi lebih baik.

Kesehatan serta fungsi dari setiap organ di dalam tubuh sendiri harus dijaga sebaik mungkin. Sehingga nantinya akan terjamin kualitas serta manfaat didapatkan ketika telah mengonsumsi vitamin E tersebut bagi tubuh sendiri.

Melalui bahan alami yang sudah terjamin tingkat keamanan di saat sedang dikonsumsi seperti sayuran. Maka berbagai sayur hijau telah tersedia melimpah bisa dipesan melalui apk Sesa.id berikut ini sangat bermanfaat bagi tubuh setiap orang mengonsumsi.

DAPATKAN SAYURAN ORGANIK SEGAR DAN FRESH DI SESA.ID

Berikut Pilihan Sayuran yang Mengandung Vitamin E!

Ada berbagai jenis sayuran yang di dalamnya mengandung vitamin E serta sangat baik untuk kesehatan tubuh. Pastinya dengan mengonsumsi nantinya, akan memberikan berbagai macam manfaat menarik bagi Sahabat Sehat.

Dengan menggunakan bahan alami tersebut bisa dijadikan sebagai pilihan serta akan menyehatkan tubuh. Dengan menggunakan pilihan makanan terbaik akan membuat kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

  1. Bayam

Sayur bayam menjadi salah satu pilihan dengan memiliki berbagai kadungan vitamin berguna bagi tubuh. Selain vitamin E, bayam juga kaya akan berbagai vitamin lain mulai dari A, C, K serta mineral yang sangat penting bagi tubuh.

Pastinya dengan kandungan seperti ini, apalagi dengan ada kalsium, zat besi, asam folat serta karoten. Pada sayuran yang mengandung vitamin E akan memberikan banyak manfaat terbaik untuk kesehatan Sahabat Sehat.

Untuk mendapatkan bayam tersebut bisa Sahabat Sehat beli melalui aplikasi Sesa.id. Mereka memberikan penawaran harga terjangkau dalam pembelian produk bayam hijau hidroponik seharga Rp12.900, serta cocok disayur bening.

 

Bayam Merah Organik

Bayam Merah Organik

  1. Paprika Merah

Kemudian paprika merah juga mengandung vitamin E serta bisa memberikan sumbangan 10% kebutuhan harian Sahabat Sehat. Sehingga nantinya untuk kebutuhan dari vitamin setiap orang akan lebih bisa didapatkan dan cocok untuk ditumis.

Kemudian kandungan dalam paprika sendiri bersifat antioksidan sehingga sangat efektif dalam menangkal radikal bebas. Bisa mengatasi permasalahan berupa radikal bebas melalui vitamin E pada sayuran sangat berguna bagi tubuh.

paprika Makanan untuk Diet

Paprika Merah Organik

  1. Daun Lobak

Mungkin daun lobak masih cukup asing bagi beberapa orang karena belum banyak digunakan. Namun faktanya di dalam 100 gram daun lobak tersebut mengandung kisaran 2,9 mg kandungan vitamin E yang sangat berguna dan enak ditumis.

Dengan tingkat kalori rendah, maka makanan satu ini akan sangat cocok dijadikan pilihan saat Sahabat Sehat sedang diet. Meningkatkan metabolism tubuh dengan menggunakan Daun Lobak bisa membantu membakar lemak yang berlebihan.

BACA JUGA: Apa Saja Sayuran yang Mengandung Vitamin C?

  1. Brokoli

Selanjutnya Brokoli juga tersedia di Sesa.id bisa dimasak bening dan membantu Sahabat Sehat mendapatkan 1,5 mg nutrisi. Selain sayuran yang mengandung vitamin E Brokoli juga memiliki kalsium serta K untuk membantu kesehatan tulang.

  1. Wortel

Tidak perlu diragukan lagi untuk wortel bisa menjadi salah satu pilihan terbaik serta bermanfaat. Karena dengan mengkosumsinya bisa mengaja kesehatan tubuh menjadi lebih maksimal, selian itu ada nutrisi A bisa menjaga kesehatan mata.

Wortel Baby Brastagi

Wortel Baby Brastagi

  1. Asparagus

Dari asparagus juga memiliki berbagai kandungan bermanfaat di dalamnya mulai dari fosfor, kalium, serta serat. Kemudian kandungan E ada sebanyak 1,5 mg pada setiap 100 gram konsumsi sehingga sangat baik bagi Sahabat Sehat.

  1. Labu

Kemudian lainnya ada labu yang mampu memenuhi sebanyak 6 % kebutuhan diri. Nantinya akan sangat efektif saat digunakan dalam memperlancar serta menjaga oksidasi darah orang mengonsumsi.

Membantu menurunkan kolesterol jahat bisa juga memperlancar pencernaan sehingga sangat bermanfaat. Pastinya dengan kandungan ini bisa memberikan manfaat terbaik serta mencegah dari radikal bebas bisa mengenai tubuh.

BACA JUGA: Sayuran yang Mengandung Vitamin D

  1. Lobak Hijau

Pada lobak hijau, meskipun memiliki rasa pahit namun sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan. Sehingga tidak heran jika ada banyak orang mengonsumsi serta dijadikan dalam berbagai macam olahan masakan seperti kimchi lobak.

Dengan kandungan vitamin E, A, C, K serta asam folat dimiliki sangat bermanfaat nantinya. Maka dari itu, tidak heran jika banyak digunakan dalam memenuhi kebutuhan dari tubuh dalam pilihan sayuran yang mengandung vitamin E.

  • https://sesa.id/sayur-dan-buah/sayuran-segar.html
  • https://www.alodokter.com/inilah-6-sayuran-yang-mengandung-vitamin-e
  • https://pyfahealth.com/blog/sayuran-yang-mengandung-vitamin-e/