fbpx
Skip to content
Home » Blog » Slow Juicer Kuvings, 1 Mesin Pelumat Dengan 5 Manfaat Sekaligus!

Slow Juicer Kuvings, 1 Mesin Pelumat Dengan 5 Manfaat Sekaligus!

slow juicer kuvings

Setiap hari kita membutuhkan nutrisi lengkap untuk meregenarasi sel agar organ-organ dalam tubuh bekerja maksimal. Mikronutrisi seperti vitamin, mineral dan serat merupakan dasar kesehatan tubuh, semua kebaikan nutrisi tersebut paling banyak terdapat pada buah dan sayur.

Meskipun telah banyak orang mengerti kebaikan dari mengonsumsi buah dan sayur, namun penerapannya dalam kehidupan sehari-hari belum maksimal. Beragam alasan selalu digunakan untuk mencari pembenaran, sehingga buah dan sayur dianggap seperlunya saja.

Kini, tingkat kesadaran masyarakat akan pola hidup sehat semakin meningkat. Dapat dibuktikan dari semakin digalakkannya konsumsi buah dan sayur dengan cara lebih menyenangkan yakni doilah menjadi jus, smoothies maupun overnight fruit oatmeal. Slow juicer Kuvings menjadi alat pelumat terbaik menghasilkan olahan buah dan sayur terasa lebih nikmat dan sarat nutrisi.

Mengenal Slow Juicer Kuvings

Slow juicer keluaran Kuvings ini berfungsi menghasilkan ekstrak sari buah dan sayur dengan langsung memisahkannya dari ampas. Berbeda dari juicer pada umumnya, Kuvings memberikan jaminan kandungan nutrisi yang tidak berubah bahkan saat proses pemisahan dengan ampas.

Keunggulan Kuvings

Teknologi pengunyahan berputar lambat menjadikan nutrisi selama proses pengolahan tidak teroksidasi akibat panas. Berikut beberapa keunggulan slow juicer Kuvings yang wajib diketahui:

Tabung Pengisi Lebar

Ukuran tabung pengisi atau tempat memasukkan buah berukuran besar menambah efisiensi dalam membuat olahan buah dan sayur. Kuvings mendesai lebar tabung sebesar 76 mm untuk memudahkan memasukkan bahan tanpa perlu dipotong-potong menjadi kecil. Sebba, memotong buah dan sayur rupanya banyak menyita waktu, terutama bagi Anda yang membutuhkan sarapan cepat di pagi hari.

Multifungsi

Slow juicer milik Kuvings menghadirkan 3 fungsi dalam 1 alat pelumat, sehingga mendukung olahan buah dan sayur seperti jus, smoothies dan sorbet (dessert khas Prancis berisi buah-buahan). Anda tentu dapat berkreasi dengan menu sarapan sehat dari buah dan syaur setiap harinya!

Kunci Pengaman Ganda

Kunci pengaman sebuah mesin pelumat haruslah disematkan untuk menambah sistem keamanan ganda. Hal tersebut dimaksudkan untuk melindungi pengguna saat sedang memproses makanan menggunakan Kuvings. Mesin tidak akan berputar sebelum mengunci sempurna dan tidak dapat dibuka ketika proses pelumatan sedang berjalan.

Sistem Pendingin

Slow juicer Kuvings dilengkapi pendingin mesin agar juicer tidak mudah panas yang umumnya berakibat pada kualitas olahan (oksidasi nutrisi) dan umur mesin yang pendek.

5 Manfaat Slow Juicer Kuvings

Setelah mengetahui keunggulan Kuvings sebegai slow juicer pertama dengan kecanggihan mesinnya, selanjutnya mengetahui manfaat yang bis aAnda dapatkan dari slow juicer satu ini.

1. Jaga Kualitas Nutrisi

Kecenderungan pola hidup kurang sehat membuat Kuvings menjadi sarana memenuhi nutrisi dengan cara menyenangkan dan praktis. Lewat kecepatan putar 60 rpm, slow juicer Kuvings mampu menahan terjadinya proses oksidasi pada olahan, sehingga nutrisi tetap terjaga kualitas dan nilainya.

2. Hemat Listrik

Slow juicer satu ini hanya berdaya 240 watt yang umumnya lebih kecil dibandingkan juicer lainnya yang sejenis. Sehingga Anda tak perlu khawatir biaya pengeluaran untuk listrik jadi membengkak bila menggunakannya setiap hari.

3. Praktis dan Sehat

Konsumsi buah dan sayur pun menjadi lebih menyenangkan dengan juicer Kuvings. Selain praktis karena tak perlu banyak peralatan, manfaat sehat dari buah dan sayur bisa Anda nikmati setiap hari.

4. Aman dan Nyaman Digunakan

Kunci ganda dan sistem pendinginan otomatis menjadi kelebihan Kuvings bermanfaat untuk menunjang keamanan dan kenyamanan pengguna ketika menggunakan, membersihkan hingga menyimpan juicer tersebut.

5. Percantik Interior Dapur

Kuvings memiliki desain elegan, cantik dan minimalis, sehingga sangat cocok diletakkan di atas meja dapur. Bahan premium seperti Ultem, Tritan, ABS dan PC berhasil menambah kesan berkelas.

Jika Sahabat sehat tertarik dengan kelebihan beserta 5 manfaat dari slow juicer Kuvings, kami penuhi kenginan Anda dengan harga dan kualitas terbaik di SESA.ID!

 

Gambar dari Kuvings Indonesia

Referensi:A Note of Baking and Food