Home » Blog » 5 Macam Teh untuk Diet dan Menenangkan Pikiran di Rumah

5 Macam Teh untuk Diet dan Menenangkan Pikiran di Rumah

teh untuk diet

teh untuk dietSalah satu cara yang paling baik untuk dapat merilekskan tubuh dan pikiran sahabat Sehat sekalian adalah dengan cara menikmati teh untuk diet. Satu gelas teh hijau untuk diet maupun teh manis dapat dijadikan sebagai teman yang baik supaya dapat membuat pikiran dan tubuh menjadi lebih rileks. 

Supaya tidak mengalami kebosanan dalam mengkonsumsi teh, kamu dapat menikmatinya dengan berbagai cara yang efektif untuk dijadikan sebagai teman santai. Berikut ini adalah cara bagaimana sahabat sehat dapat menikmati manfaat teh untuk diet yang juga dapat membantu sahabat sehat meredakan stres. 

Teh Hijau Madu

Selain sebagai teh untuk diet, teh hijau juga merupakan salah satu jenis teh yang dapat meredakan stres dengan begitu ampuhnya.

Jika kamu menginginkan supaya dapat menikmati teh hijau dengan cara yang lebih istimewa sahabat sehat dapat menambahkan kayu manis, lemon, kapulaga, jahe dan madu untuk lebih memperkuat aromanya dan untuk teh hijau madu ini akan sangat cocok kita nikmati dikala sedang berada dalam musim hujan untuk lebih dapat menghangatkan tubuh kita. 

Membuat Teh Susu Kayu Manis

Asalkan sahabat Sehat ketahui bahwa kayu manis dapat lebih memberikan sebuah efek yang cukup menenangkan dan memberikan rasa rileks.

Sahabat dapat membuat cinnamon milk tea atau jika dalam bahasa Indonesia adalah teh susu kayu manis yang dapat dinikmati dikala sedang beristirahat dan untuk bisa meredakan stres. 

Ketika malam setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas di pagi harinya sebelum sahabat sehat akan tidur dan pastinya akan membutuhkan tidur yang nyenyak maka dapat secangkir teh susu kayu manis terlebih dahulu. Yang dapat sahabat sehat nikmati bersamaan dengan biskuit atau makanan pendamping minum teh yang lainnya. 

Teh Lemon Menggunakan Madu

Untuk minuman yang satu ini sudah pasti banyak orang yang sudah tahu. Teh lemon madu ini juga sangat cocok dinikmati untuk pagi hari. Selain itu dapat sahabat sehat nikmati dikala sedang bersantai pada sore hari maupun siang hari supaya dapat kembalikan kebugaran tubuh yang kita miliki. 

Kandungan lemon dan madunya yang dapat diyakini mampu untuk meningkatkan kekebalan tubuh sahabat sehat sekalian akan sangat baik jika kita dapat mengkonsumsinya supaya tidak mudah terkena sakit. 

Teh Rempah Jeruk

Jika kamu salah satu para penggemar rempah-rempah. Teh rempah jeruk ini dapat sahabat sehat minum untuk dijadikan sebagai pereda stres. Dengan cara teh celup dapat sahabat sehat seduh menggunakan air yang panas.

Tambahkan jahe dan serai, beserta air perasaan jeruk nipis maupun jeruk manis dan berikan gula pasir secukupnya. Teh ini juga akan menghangatkan tubuh dan dapat lebih menyegarkan tenggorokan. 

Chai Tea

Segelas chai tea yang hangat akan dapat dijadikan teman yang cocok untuk bersantai. Ketika sahabat sehat sedang dilSahabat Sehat stres dan begitu banyak pikiran hingga begitu susah untuk dapat pejamkan mata pada malam harinya. 

Dapat menikmati secangkir chai tea yang hangat bisa kalian jadikan salah satu jalan keluarnya. Dengan hanya menambah gula dan susu sapi dengan secukupnya kita sudah dapat menikmati secangkir teh yang lebih unik. 

Banyak sekali cara yang dapat sahabat sehat sekalian lakukan untuk dapat menikmati secangkir teh. Kita dapat melakukan sebuah kreasi dengan cara menambah rempah, susu, sampai perasaan jeruk supaya rasanya lebih bervariasi dan menyegarkan sekaligus dapat menyehatkan badan. 

sumber: Fimela

Gambar oleh congerdesign dari Pixabay