Home » Blog » Ini Makanan yang Mengandung Vitamin Daya Tahan Tubuh Untuk Anak

Ini Makanan yang Mengandung Vitamin Daya Tahan Tubuh Untuk Anak

vitamin daya tahan tubuh untuk anak

vitamin daya tahan tubuh untuk anak – Memberikan sebuah vitamin maupun suplemen tambahan pada anak biasanya akan dilakukan oleh orang tua untuk lebih menjaga daya tahan tubuh pada anak. Apalagi di saat seperti ini, vitamin daya tahan tubuh untuk anak ini diperlukan supaya anak nantinya tidak mudah untuk tertular sebuah penyakit. 

Vitamin Untuk Mendukung Kesehatan Tubuh Anak 

Sahabat Sehat dapat memberikan suplemen lynq untuk memenuhi kebutuhan vitamin anak. Caranya adalah dengan mencampurkannya ke dalam smoothies maupun dapat diseduh menggunakan air secara langsung.

Superfood Lynq yang merupakan superfood yang dikhususkan memang untuk anak-anak.

Keunggulan yang akan didapat dalam mengkonsumsi suplemen vitamin daya tahan tubuh untuk anak tersebut adalah :

1.Dibuat tanpa menggunakan rasa dan hanya terdiri dari campuran 12 buah dan berbagai sayuran yang organik. 

  1. Akan memberikan 50% untuk vitamin A, B, C, D, E dan K dari asupan harian yang memang sudah direkomendasikan dari serat sahabat Sehat sekalian pada setiap harinya. 
  2. Tanpa menggunakan susu, telur, kedelai, bebas gluten, bebas gandum, dan bebas dari kacang. 
  3. Non GMO dan Vegan. 

Anak-anak Yang Membutuhkan Berbagai Suplemen

Jika sahabat sehat sudah memberikan anak makanan yang sehat dan yang memiliki gizi yang seimbang, maka penggunaan suplemen tambahan tersebut sudah tidak dibutuhkan. Jika akan memberikannya maka harus terlebih dahulu bertanya terhadap dokter dan harus dibatasi. 

Ada beberapa anak yang memang begitu membutuhkan sebuah tambahan suplemen maupun vitamin :

1.Anak yang sedang menjalankan pola makan yang vegetarian karena begitu berisiko untuk mengalami kekurangan sebuah vitamin B12 yang pada umumnya akan ditemukan pada daging ayam dan berbagai ikan. 

  1. Anak yang mempunyai sebuah penyakit tertentu. Misalkan anak yang menderita sebuah penyakit radang usus dan celiac. 
  2. Seorang anak yang sudah pernah menjalankan sebuah prosedur operasi. 
  3. Seorang anak yang bisa tidak teratur pada saat menjalankan pola makan dan sangat pemilih dalam makanan yang sedang di konsumsinya. 
  4. Anak yang memiliki kesulitan untuk mendapatkan akses makanan yang begitu sehat dan juga bergizi. 
  5. Untuk anak yang begitu sangat menyukai makanan cepat saji. 
  6. Anak yang begitu suka dengan berbagai minuman yang banyak mengandung karbonasi. 

Itulah beberapa kondisi yang akan membutuhkan tambahan sebuah vitamin dan suplemen untuk harian. Jika sahabat sehat memiliki kondisi anak yang seperti disebutkan di atas tidak ada salahnya sahabat sehat untuk memberikan vitamin tersebut pada anak tetapi untuk lebih amannya sahabat sehat dapat bertanya terlebih dahulu kepada dokter yang memang sudah dipercaya. 

Maka dari itu anak-anak nantinya tidak akan mengalami sebuah permasalahan yang kelebihan nutrisi maupun vitamin pada dalam tubuhnya. Dan itulah beberapa tips untuk anak-anak yang memang benar-benar memerlukan sebuah vitamin dan suplemen pada anak. 

Selalu perhatikan dosis pemberian suplemen terhadap anak, ternyata jika kita mengalami kelebihan vitamin maupun suplemen nyatanya lebih dapat tingkatkan resiko untuk gangguan tidur, konsentrasi bahkan dapat membuat kesehatan jauh lebih buruk lagi. 

Referensi: Halodoc

Gambar oleh Jill Wellington dari Pixabay