fbpx
Skip to content
Home » Blog » 5 Keunggulan Sabun Dr. Bronner’s untuk Kesehatan Kulit Tubuh

5 Keunggulan Sabun Dr. Bronner’s untuk Kesehatan Kulit Tubuh

sabun dr bronner

Banyak tersedia pilihan sabun di pasaran untuk berbagai jenis kulit. Namun, belum banyak sabun yang terbuat dari formula alami dari bahan-bahan organik. Tentunya produk sabun organik akan lebih nyaman digunakan dan tidak berisiko menyebabkan alergi atau iritasi. Salah satu sabun organik berkualitas yaitu sabun Dr. Bronner’s. Berikut ini adalah keunggulan dari sabun organik Dr. Bronner’s!

Sabun Berkualitas Sejak 150 Tahun Lalu

Dr. Bronner’s adalah produsen bodycare organik asal USA yang telah berdiri sejak 1858. Kini memasuki generasi kelima, Sabun Dr. Bronner’s tetap terjaga kualitasnya sejak 150 tahun lalu. Dr. Bronner’s salah satu brand bodycare organik terbaik dengan penjualan nomor satu di pasar natural Amerika Serikat. Jadi, Sahabat sehat tidak perlu ragu soal kualitas dan manfaat sabun ini untuk kesehatan kulit.

Good For Body and Planet

Good for body and planet merupakan salah satu slogan dari sabun Dr Bronner’s. Tidak hanya baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit tubuh, tapi juga ikut melestarikan bumi. sabun Dr Bronner’s punya segudang manfaat bagi kecantikan dan kesehatan kulit tubuh. Kemasan produk terbuat dari bahan daur ulang sehingga membantu mengurangi sampah plastik. Sabun terbuat dari bahan vegan yang mudah terurai dan tidak berisiko merusak lingkungan. 

Formula Alami 

Tak diragukan lagi, semua produk sabun Dr Bronner’s terbuat dari bahan organik dan formula alami. Semua produk sabun tidak mengandung pengawet sintetis, pengental, busa buatan, No animal tested and cruelty-free. Sahabat sehat pemilik kulit sensitif akan merasa lebih aman dan nyaman menggunakan produk bodycare berbahan dasar organik. Beberapa bahan utamanya yaitu minyak esensial jojoba organik, minyak kelapa organik, minyak zaitun organik dan minyak esensial organik. 

Terdiri dari 9 Varian Wangi

Sabun Dr. Bronner’s punya banyak varian sabun dengan bermacam-macam aroma alami. Aroma sabun diekstrak dari tumbuhan asli, sehingga menghasilkan minyak esensial kaya manfaat bagi kesehatan kulit. Beberapa varian wangi yang telah ada yaitu aroma lavender, peppermint, almond, citrus, tea tree, rose, eucalyptus dan varian unscented untuk bayi.

Cherry Blossom Pure-Castile Soap adalah varian terbaru dengan aroma bunga sakura yang menenangkan. Cherry Blossom Pure-Castile Soap adalah sabun multifungsi yang aman untuk wajah maupun tubuh.  Beberapa manfaat di antaranya yaitu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, menyeimbangkan sebum dan menjaga kulit tetap lembab tapi tidak licin. 

Aman untuk Semua Jenis Kulit

Sabun Dr. Bronner’s aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif. Tidak ada zat kimia berbahaya karena semua bahannya alami dan organik. Nutrisi dari bahan alami tersebut memberikan manfaat kesehatan pada kulit tubuh. Fungsinya tidak hanya membersihkan kulit tapi juga menyehatkan kulit tubuh. Sabun ini juga punya wangi yang menenangkan dan tahan lama. 

 

Sabun Dr. Bronner’s punya banyak varian yang bisa Sahabat sehat pilih sesuai kebutuhan dan aroma favorit. Sabun ini cocok untuk seluruh anggota keluarga karena aman untuk semua jenis kulit. Sahabat sehat tidak perlu lagi khawatir mengalami iritasi atau alergi karena salah pilih sabun. Dapatkan pilihan sabun Dr Bronner’s favorit kamu di sini! SESA menyediakan aneka varian sabun liquid soap, bar soap dan bodycare lain dari Dr Bronner’s yang terjamin asli dan berkualitas.