Home » Blog » 7 Cara Perawatan Wajah Selama Masa Karantina di Rumah

7 Cara Perawatan Wajah Selama Masa Karantina di Rumah

perawatan wajah

perawatan wajahMemiliki wajah yang glowing menjadi impian banyak orang. Konsep merawat wajah yang salah dapat merusaknya dengan sekejap setelah lamanya penantian perawatan wajah.

Tidak sedikit orang yang melakukan perawatan kulit secara alami ataupun juga instan demi mendapatkan hasil yang cepat. Untuk menjaga kulit wajah tetap glowing di masa pandemi, berikut 7 skincare yang menyehatkan dipakai secara rutin:

Cleanser

Pembersih wajah sangat berperan penting untuk mengurangi kulit wajah dari bakteri yang menempel akibat berada di tempat yang lembab atau kering selama isolasi mandiri. Pada label kulit yang mudah berminyak, rentan terhadap timbulnya jerawat bisa dikurangi dengan cleanser berbahan alami aman di kulit wajah. Gunakan setiap hari ketika ingin ber-make up, ataupun ketika ingin membersihkan make up bisa menggunakan cleanser.

Toner

Pilihan toner terbaik tidak akan merusak kulit sehingga membuatkan terkelupas dan menimbulkan bercak darah. Maka dari itu, Toner yang mengandung malachite detoksifikasi yang dipadukan dengan asam Glikolat, fitlat dan buah dapat menjadi pilihan tercocok untuk membersihkan pori –pori agar leboh halus dan bercahaya. Dengan mengoleskan Toner ke wajah secara rutin, maka wajah akan terhindar dari bakteri pada saat memulai skincare di pagi hari.

Exfoliate (Pengelupasan Wajah)

Setelah menggunakan toner, tambahkan Exfoliate yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Ada banyak sekali minyak dan kotoran yang menumpuk bisa mengakibatkan penyumbatan. Exfoliasi pada Vegan Skincare dari Korea sangat membantu mengangkat kulit mati pada wajah. Mengandung asam laktat, sitrat, malat dan juga asam beta hidroksi dapat membuat wajah kembali cerah terutama ketika kulit kurang sinar matahari yang cukup.

Masker wajah

Perawatan wajah dengan Korean organic clean beauty membantu rutinitas skincare Anda lebih bersih dan sehat setelah lamanya beraktifitas diluar. Masker yang ditempelkan ke wajah secara aktif menstimulasi kulit yang bermasalah karena pori-pori yang membesar dan spot hitam. Itulah mengapa, dengan masker 100% vegan dari produk Korea ini memberikan hasil yang maksimal untuk perawatan yang rutin.

Vitamin C untuk wajah 

Tidak hanya tubuh manusia, sahabat sehat juga membutuhkan vitamin C khusus untuk wajah. Mengapa demikian? Vitamin C ternyata dapat mengencangkan wajah atau yang disebut anti-aging. Karena posisi Anda yang bekerja di dalam ruangan menimbulkan rasa stress dan tegang yang cukup sering. Jadi, penggunaan vitamin C dengan EWG Verified dan Cruelty-free sangat aman digunakan sehari-hari. Jika merasa Vitamin  C lewat suntikan kuran aman, maka bisa memilih alternatif lainnya yang dikembangkan oleh ahli kulit untuk pemesanan bisa langsung ke https://sesa.id/brand/aromatica.html

Pelembab

Pelembab juga menjadi hal yang wajib digunakan ke kulit wajah bagi Anda yang sudah berkomitmen ingin merawat kulit wajah dengan bersungguh-sungguh. Pelembab yang bagus tidak hanya sekedar memutihkan wajah dalam sekejap, tetapi juga dapat melindungi kulit dari sinar UV. Maksimal hasil kulit wajah dengan pelembab terbaik mengandung SPF. Sahabat sehat, selalu ada skincare terbaru dari Korea 100% vegan.

Perawatan noda hitam

Apakah Anda merasa cemas ketika sudah melakukan perawatan kulit secara rutin, namun terhenti ditengah jalan karena kesibukan yang melanda?

Mulailah dari hal kecil yaitu sering-sering mencuci wajah dan gunakan perawatan wajah khusus untuk menghilangkan noda hitam. Pilih skincare khusus untuk noda hitam yang mengandung seng, magnesium dan juga minyak esensial jenis turbocharged asli dari Korea. 

Referensi: Goop

Credit gambar : Aromatica