Home » Blog » 8 Fungsi Sabun Organic Dr. Bronner Untuk Kesehatan Di Masa Pandemi

8 Fungsi Sabun Organic Dr. Bronner Untuk Kesehatan Di Masa Pandemi

fungsi sabun organik dr bronner

Di artikel sebelumnya, kita sudah cukup banyak membahas tentang sabun cuci tangan, hand sanitizer alami, dan bagaimana pengaruhnya dalam masa – masa sekarang. Terutama produk organik dari Dr. Bronner, yang bisa selalu diandalkan dalam setiap keadaan.

Pada kesempatan kali ini, mari kita melihat lebih dekat tentang produk – produk Dr. Bronner yang turut berkontribusi dalam kategori kebersihan. Kita juga akan melihat bagaimana perusahaan Dr. Bronner berkomitmen untuk menciptakan inovasi yang sangat ramah lingkungan. 

Sekilas Tentang Dr. Bronner & Kenapa Harus Memilih Dr. Bronner 

Dr. Bronner merupakan produk sabun organic yang dicetuskan oleh Emmanuel Bronner di Amerika Serikat pada tahun 1948. Dr. Bronner sendiri merupakan perusahaan yang menciptakan produk vegan tanpa komposisi kimia yang berpotensi menimbulkan efek korosif & berbahaya pada tubuh. 

Fungsi sabun organic Dr. Bronner pun sangatlah beragam; dari membersihkan bakteri, menyegarkan, hingga menjaga & merawat rambut & kulit. Tidak perlu diragukan lagi, perusahaan Dr. Bronner sudah memiliki banyak konsumen dengan review yang cukup baik. Kualitas dari produk – produk Dr. Bronner sudah terjamin; dari liquid soap hingga hand sanitizer alami

Dr. Bronner juga tidak melakukan pengetesan produk pada hewan maupun menggunakan komposisi pembuatan produk yang diperoleh dari hewan.

Kemasan produk Dr. Bronner juga dibuat dari daur ulang plastic, dengan harapan dapat meminimalisir limbah lingkungan. Selain fungsi sabun organic Dr. Bronner yang sangat kaya khasiat, produk – produk Dr. Bronner juga turut berpartisipasi dalam menjaga bumi kita. Itulah sebabnya mengapa produk – produk Dr. Bronner bisa penulis rekomendasikan. 

Mengintip Fungsi Sabun Organic Dr. Bronner Lebih Jauh Lagi 

Dari sabun mandi, hand sanitizer alami, hingga sabun cuci tangan cair; perusahaan ini sudah menciptakan produk berkualitas yang terjamin & terpercaya. Lalu, apa saja sih fungsi sabun organic Dr. Bronner, termasuk sabun cuci tangan cair keluarannya? Tidak hanya untuk pemakaian badan saja, ternyata fungsi sabun organic Dr. Bronner bisa juga untuk bagian tubuh lain. 

Sabun cair Dr. Bronner bisa anda gunakan untuk :

  1. mencuci muka, badan, tangan, rambut,
  2. untuk mencukur area tertentu,
  3. menyikat gigi,
  4. mencuci baju kotor,
  5. pembersih lantai,
  6. memandikan hewan peliharaan,
  7. mencuci peralatan makan,
  8. hingga melakukan pembersihan rumah (all-purpose cleaning).

Selain menawarkan keharuman aromatik yang menyegarkan, fungsi sabun organic Dr. Bronner juga mencegah dan membunuh bakteri di sekitar anda. 

Dan fungsi sabun organic Dr. Bronner sangat luas, tidak terbatas dengan kondisi kulit / tipe kulit apapun. Selama produk sabun organic cocok dengan tingkat sensitivitas kulit anda, produk sabun ini dapat diaplikasikan pada kulit berminyak, berjerawat, atau bahkan kering sekalipun. Sabun organic Dr. Bronner sangat cocok untuk dibawa saat anda bepergian.     

Produk – produk Dr. Bronner juga hadir dalam beberapa varian seperti Dr. Bronner’s Lavender Pure, Dr. Bronner’s Baby Unscented, Dr. Bronner’s Rose. Ketiga produk tersebut kaya akan antioksidan dan astringent yang sangat baik dan aman dalam proses pemulihan kulit berjerawat. 

Demikianlah fungsi sabun organic Dr. Bronner yang kaya manfaat dan bisa digunakan pada setiap kondisi. Dan bagi anda yang kerap menggunakan produk ini untuk pemulihan kulit / perawatan rambut; pemakaian yang teratur, rutin, dan konsisten tentunya akan mempercepat hasil yang anda harapkan. Anda bisa menemukan produk Dr. Bronner di website resmi, sesa.id, dan e-commerce lainnya. Selamat mencoba!

Credit gambar: Dr. Bronner Indonesia