Home » Blog » Hand Sanitizer Alami Untuk Kulit Sensitif, Demi Sehat Jangka Panjang

Hand Sanitizer Alami Untuk Kulit Sensitif, Demi Sehat Jangka Panjang

hand sanitizer alami

Dalam masa pandemic ini, kebersihan menjadi salah satu protokol kesehatan yang patut dipatuhi dengan ketat. Penyebaran virus yang semakin cepat dengan bermutasinya varian baru, membuat kita semakin harus mencegah segala bakteri yang berpotensi memaparkan penyakit. Jika anda sering bepergian, ada baiknya anda mulai membiasakan diri untuk membawa hand sanitizer alami, sebagai pengganti sabun yang praktis dibawa di kantong anda. 

Mungkin anda sudah cukup familiar dengan hand sanitizer  organik, terlebih ketika belakangan ini berbagai produk baru marak bermunculan. Hand sanitizer alami sendiri kerap diandalkan sebagai pemakaian alternatif pengganti cuci tangan yang cukup efektif. Tapi, apakah semua bahan hand sanitizer organik cocok dengan kulit anda? Terutama bagi anda yang memiliki sensitivitas kulit yang cukup tinggi, rasanya perlu untuk kembali meninjau bahan hand sanitizer organik yang bisa dan aman anda gunakan. 

Waspada, Produk Hand Sanitizer Alami Yang Salah Akan Menyebabkan Gangguan Kondisi Kulit! 

Seperti yang sebelumnya telah disinggung; mulai banyaknya bermunculan produk – produk baru hand sanitizer yang marak di pasaran. Ternyata, tidak semua hand sanitizer memiliki komposisi bahan alami, loh. Beberapa hand sanitizer justru menyertakan pewangi kimia, residu, serta pengawet yang bisa menyebabkan efek korosif. 

Tanpa memilah – milah hand sanitizer organikyang cocok, berbagai kemungkinan gangguan kondisi kulit bisa saja terjadi kepada anda. Mulai dari iritasi, kulit kering, hingga dermatitis. Anda perlu menjadi selektif dalam memilih brand yang bisa diadaptasikan oleh kondisi bawaan kulit anda. 

Memperkenalkan, Produk Hand Sanitizer Alami Organik Dari Dr. Bronner 

Jika anda masih bingung memilih produk hand sanitizer alami mana yang bisa dicoba, penulis akan merekomendasikan sebuah produk hand sanitizer organic Dr. Bronner. Bahan hand sanitizer alami ini terdiri dari air, organic glycerin, organic fair trade ethyl alcohol, dan organic peppermint oil. Tidak seperti produk lainnya, hand sanitizer alami dari Dr. Bronner tidak mengandung zat kimia kuat yang korosif. 

Penggunaan hand sanitizer organik yang satu ini pun sangatlah unik. Tidak hanya pada tangan, anda bisa menyemprotkan pada fasilitas – fasilitas umum seperti public toilet, kursi kendaraan umum, penyegar ruangan, dan sebagainya. Dr. Bronner mampu membunuh bakteri yang menempel dengan memberikan aroma yang menyegarkan. Tidak hanya itu saja, jika anda kerap mencuci tangan sewaktu – waktu, Dr. Bronner hand sanitizer organik ini mampu berperan sebagai pengganti sabun yang sangat efektif dan aman digunakan sebelum makan.

Dr. Bronner sendiri berkomitmen untuk selalu memberikan hand sanitizer organik kebersihan yang  bisa diandalkan di setiap waktu. Dr. Bronner sudah memiliki sertifikasi di bawah lembaga National Organic Program, yang juga menjadi badah peresmian pangan & produk pertanian organic di Amerika Serikat. 

Anda bisa menemukan produk hand sanitizer organic Dr. Bronner ini di sesa.id maupun seluruh e-commerce lainnya. Dengan bahan hand sanitizer organik yang sudah tersertifikasi, anda tak perlu ragu lagi untuk mempercayakan pilihan anda pada Dr. Bronner. 

Nah, sekian informasi mengenai hand sanitizer yang bisa penulis berikan. Pada masa seperti ini, sangatlah penting untuk tetap menjaga kesehatan tubuh, tentunya luar & dalam. Pastikan anda memilih produk hand sanitizer organik yang terbaik dan sesuai dengan keadaan kulit anda, bukan yang termurah tapi dengan kualitas yang belum tentu terjamin. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca, salam sehat! 

Referensi: Tempo