fbpx
Skip to content
Home » Blog » 5 Manfaat Hydra Thera Selain untuk Memenuhi Kebutuhan Cairan Tubuh

5 Manfaat Hydra Thera Selain untuk Memenuhi Kebutuhan Cairan Tubuh

manfaat hydra thera

Manfaat hydra thera – Pada laman resmi P2PTM Kemenkes RI, minum air putih sebanyak 230 ml per 8 gelas sehari atau setara 2 liter air sangat disarankan. Dalam memenuhi kebutuhan cairan tersebut, air mineral alami kaya manfaat seperti hydra thera berikut ini dapat menjadi asupan yang baik bagi tubuh.

Air Mineral Hydra Thera

Mungkin, sebagian orang belum terlalu kenal dengan hydra thera. Air mineral alami hydra thera ini, dibuat tanpa rekayasa manusia, tidak tercemar udara terbuka dan tanpa tambahan senyawa kimia apapun, sehingga air mineral ini beda dengan yang lainnya.

Selain itu, dengan tidak adanya tambahan kimia pada hydra thera, menjadikan air yang diminum dapat terserap secara baik ke dalam tubuh dan kebutuhan cairan dapat terpenuhi dengan baik. Berasal dari 100% air alami, membuat hydra thera ini memiliki rasa segar ketika diminum.

Manfaat Air Mineral Hydra Thera

Air mineral hydra thera memang cukup berbeda jika dibandingkan dengan air biasa. Sisi perbedaan yang ditawarkan terletak dari manfaat hydra thera yang bisa didapat, apabila diminum sesuai dengan kebutuhan cairan dalam tubuh. Apa saja manfaatnya? Berikut ini di antaranya:

1. Sebagai Hidroterapi

Pernahkan Sahabat Sehat mendengar tentang hidroterapi? Ya, hidroterapi atau terapi air tidak harus dilakukan dengan merendam diri di air, namun Sahabat Sehat juga bisa melakukannya dengan minum air mineral hydra thera ini.

Kesegaran yang berasal dari mata air alami hydra thera ini dapat membantu seseorang yang sedang membutuhkan self healing. Melalui self healing tersebut, mood menjadi terjaga dan badan terasa lebih sehat.

2. Mengeluarkan Racun Tubuh

Salah satu hal yang membuat hydra thera berbeda dari air mineral biasa adalah tidak adanya tambahan senyawa kimia. Sehingga, apabila diminum memiliki rasa yang segar dan dapat terserap secara baik ke dalam tubuh.

Meningkatnya cairan yang terserap ke dalam tubuh serta dapat mempercepat produksi urin. Sehingga dengan begitu racun tak baik yang ada di dalam tubuh juga dapat dikeluarkan secara baik melalui cara rutin minum air mineral hydra thera ini.

3. Menjaga Kesehatan Kulit

Konsumsi air minum memang penting, salah satunya guna memenuhi kebutuhan ion dalam tubuh. Sudahkah Sahabat Sehat tahu ciri orang kurang minum air putih? Biasanya ditandai dengan wajah yang tampak pucat.

Hal tersebut bisa dibantu dengan rutin minum air mineral hydra thera. Tak berhenti di situ, hydra thera juga dipercaya mampu mengecilkan pori-pori di wajah, menghilangkan jerawat, sampai membuat kulit tampak berseri dan dengan begitu penuaan pada wajah dapat lebih terhambat.

4. Menjaga Metabolisme Tubuh

Menjaga asupan nutrisi dan pola makan yang baik memang penting bagi kesehatan. Namun tak cukup dengan sumber energi makanan saja, tubuh yang sehat juga membutuhkan air yang cukup guna menjaga sistem metabolisme agar fungsi organ dalam tubuh dapat bekerja secara baik.

5. Mencegah Dehidrasi

Dehidrasi merupakan kondisi dimana tubuh kekurangan banyak cairan yang dapat menyebabkan seseorang mengalami kehilangan kesadaran sementara atau pingsan karena aliran darah atau oksigen pada otak tidak dapat berjalan dengan baik.

Dehidrasi bukan merupakan kondisi haus biasa, namun hal ini juga dapat menyebabkan pengaruh kurang seimbangnya kadar mineral, garam serta gula darah dalam tubuh. Jika mengalami dehidrasi, fungsi tubuh pun menjadi tidak normal atau terganggu.

Air mineral alami penuh manfaat hydra thera ternyata sangat baik untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh setiap hari. Selalu penuhi kebutuhan Sahabat Sehat dengan rutin minum hydra thera natural water yang bisa Sahabat Sehat dapatkan di sesa.id.

Referensi: Pickybest, Kemkes

____________

Visi SESA adalah membantu banyak orang mencintai diri, dengan cara memenuhi semua hal yang dibutuhkan tubuh agar selalu sehat. Nutrisi seimbang, tidur cukup, gaya hidup natural, hidup berenergi dan pikiran yang baik. SESA menseleksi berbagai produk dari bahan makanan, minuman, perawatan wajah hingga produk elektronik yang akan membuat Sahabat Sehat #SehatSekarang. Belanja online sayur, buah dan produk organik lainnya di SESA Indonesia.