Home » Blog » 5 Merk Yogurt untuk Penambah Berat Badan Tanpa Bikin Buncit

5 Merk Yogurt untuk Penambah Berat Badan Tanpa Bikin Buncit

merk yogurt untuk penambah berat badan

Yogurt rendah kalori banyak dicari. Tapi, tahukah Sahabat sehat, ada merk yogurt untuk penambah berat badan? Ya, ada jenis yogurt full-fat dengan kandungan kalori lebih tinggi. Yogurt full-fat punya kandungan lemak sehat yang biasanya tidak ada pada yogurt non-fat. Selain itu yogurt full-fat juga mengandung karbohidrat, protein dan gula, dalam takaran yang cukup. 

Jenis yogurt full-fat, paling cocok bagi Sahabat sehat yang ingin menambah berat badan tanpa bikin perut buncit. Yuk, simak merk yogurt untuk penambah berat badan, berikut ini!

 

1. Greenfields Original Yogurt

Greenfields Original Yogurt salah satu merk yogurt untuk penambah berat badan yang menyehatkan. Dalam 1 cangkir Greenfields Original Yogurt mengandung 140 Kal, 4,5 gram lemak, 22 gram karbohidrat dan 4 gram protein. Greenfields Original Yogurt dibuat dari susu sapi murni dan sangat kaya serat. 

Sahabat sehat bisa membuat resep pancake atau cheese cake dengan campuran Greenfields Original Yogurt. Tekstur yogurt ini lumayan kental, maka akan membuat olahan pancake dan cheese cake semakin legit. 

2. Yoforia Berry Smooth

Yoforia Berry Smooth adalah yogurt lezat dengan rasa berry.  Dalam 1 porsi Yoforia Berry Smooth yaitu 200 ml, mengandung 150 kalori, 3 gram lemak, 26 gram karbohidrat dan 3 gram protein. Program diet sehat Sahabat sehat untuk dapatkan berat badan ideal pasti lebih menyenangkan, ditemani yogurt rasa berry ini. 

Rasanya sudah sangat lezat dan segar untuk dinikmati secara langsung tanpa diolah lagi. Namun, jika Sahabat sehat ingin menambahkan yogurt ini ke olahan smoothie juga ide yang bagus.

3. Heavenly Blush Tummy Yogurt Drink

Heavenly Blush Tummy Yogurt Drink mengandung tambahan kandungan serat, maka sangat baik untuk metabolisme tubuh. Dalam 1 porsi Heavenly Blush Tummy Yogurt Drink yaitu 180 ml, terdapat 160 kalori, 2,5 gram lemak, 32 gram karbohidrat dan 3 gram protein. Kandungan yang sangat cukup untuk membantu Sahabat sehat mendapatkan berat badan ideal. 

Tekstur Heavenly Blush Tummy Yogurt Drink cocok diminum langsung. Sahabat sehat bisa juga menambahkan potongan buah seperti alpukat atau pisang ke dalam secangkir yogurt ini, untuk menambah kandungan lemak sehatnya. 

4.  Yummy Greek Yoghurt Blueberry

Pilihan yogurt yang punya rasa blueberry segar dan kaya lemak sehat adalah Yummy Greek Yoghurt Blueberry. Dalam satu porsi Yummy Greek Yoghurt Blueberry yaitu 100 gram, terdapat 140 kalori, 3,5 gram lemak, 19 gram karbohidrat dan 8 gram protein. Yogurt ini, cocok sekali untuk menjadi camilan sehat yang mengenyangkan dan kaya protein. 

Sahabat sehat bisa menambahkan potongan buah kering, seperti kismis, agar rasanya semakin lezat. Yogurt ini juga cocok jadi olesan roti gandum agar lebih nikmat.

5. Biokul Yogurt Drink Plain

Biokul Yogurt Drink Plain bisa menjadi pilihan yogurt yang lezat dan membantu Sahabat sehat mendapatkan berat badan ideal. Yogurt ini punya kalori standar, yaitu dalam 1 botol terdapat 90 kalori, 1 gram lemak, 17 gram karbohidrat dan 2 gram protein. Rasanya lezat dan teksturnya tidak terlalu kental. 

Sahabat sehat bisa menjadikannya pelengkap olahan makanan sehat apa saja. Sahabat sehat bisa menambahkan yogurt ini ke dalam olahan sup kacang merah atau tambahkan ke teh agar lebih creamy

 

Konsumsi yogurt untuk dapatkan berat badan ideal perlu disesuaikan dengan kebutuhan kalori harian Sahabat sehat. Pastikan juga, Sahabat sehat menjalankan pola hidup sehat, ya. Dengan asupan nutrisi seimbang, jam tidur cukup, serta olah raga teratur, maka diet sehat menambah berat badan bisa berjalan maksimal. Temukan merk yogurt untuk penambah berat badan yang tepat di sini.

 

Referensi: Sehatq

Gambar oleh RitaE dari Pixabay