fbpx
Skip to content
Home » Blog » Terpaksa di Rumah Aja? Jangan Biarkan Rambut Kusut Terus. Coba Ini

Terpaksa di Rumah Aja? Jangan Biarkan Rambut Kusut Terus. Coba Ini

rambut kusut – Peraturan untuk karantina kembali di rumah Membuat banyak hal harus tertunda dan juga beberapa urusan tidak bisa dilanjutkan. Salah satunya adalah perawatan untuk rambut yang sangat penting dikarenakan rambut adalah bagian tubuh yang bisa saja rusak apabila tidak diurus dengan baik.

Rambut kusut membuat banyak sekali hal yang harus dibenahi ataupun dirawat dari awal seperti menggunakan vitamin dan beberapa perawatan lainnya.

Oleh karena itu sebaiknya kita semua merawat rambut sebelum terjadi kerusakan ataupun kusut. Selain menjaga kesehatan untuk rambut dari dalam sahabat sehat juga bisa menggunakan produk  Styling de frizz shine hair wonder agar rambut selalu sehat.

Berikut adalah keuntungan apabila sahabat sehat menggunakan produk perawatan rambut kusut ini.

Bebas Paraben

Salah satu bahan yang harus diperhatikan untuk rambut kusut adalah paraben, dikarenakan paraben adalah satu bahan yang banyak ditemukan pada produk kecantikan.

Paraben memiliki fungsi utama dalam pengawetan. Paraben merupakan zat kimia yang sangat umum ditemukan. Alasan utama mengapa sahabat sehat harus menggunakan produk yang bebas dari paraben adalah, banyak reaksi alergi yang ditimbulkan oleh Paraben. 

Oleh orang itu meminimalisir terjadinya reaksi di kulit menggunakan produk terutama untuk bagian rambut bagi sahabat sehat harus yang benar-benar berasal dari bahan-bahan yang alami dan terpercaya.

Saat ini sudah banyak produk kecantikan yang meminimalisir penggunaan paraben dikarenakan banyak sekali dampak atau efek samping yang ditimbulkan. 

Bahayanya akan sangat tinggi apabila digunakan di bagian kulit kepala dikarenakan kontak langsung dengan kulit kepala yang sangat sensitif. Reaksi yang bisa ditimbulkan dari penggunaan paraben adalah nyeri dan juga rasa gatal. 

Mengandung 8 Bahan Organik, Phytokeratin, dan Pro-vitamin B5

Keuntungan apabila sahabat sehat menggunakan produk perawatan rambut yang bisa digunakan di rumah adalah mengandung 8 bahan organik, phytokeratin, dan pro-vitamin B5. Bahan organik merupakan bahan yang berasal dari alam dan juga tidak menggunakan bahan kimia dalam pengolahannya.

Bahan alami tentu saja sudah terbukti baik apabila diolah dengan tepat dan diolah dengan teknologi dan juga keahlian profesional. 

Phytokeratin Sendiri merupakan salah satu unsur yang sudah sangat terbukti dalam memperbaiki kerusakan rambut. Rambut yang kusut bisa menjadi sehat kembali dan terasa lembut serta tidak mengalami kerusakan apabila rutin digunakan keratin.

Sahabat sehat bisa mendapatkan seluruh manfaat ini dalam satu produk sekaligus dan hal ini membuat sahabat sehat semakin mudah merawat rambut di rumah. 

Pro-vitamin B5 Sendiri merupakan salah satu asam pantotenat yang bisa mengurangi produksi minyak di kulit kepala dan rambut Sahabat sehat. Tidak akan ada lagi rambut kusut apabila sahabat sehat rutin melakukan perawatan di rumah. 

Untuk Semua Jenis Rambut

Tidak perlu khawatir apabila produk bisa digunakan untuk jenis rambut apa dikarenakan semua jenis rambut akan lebih bernutrisi dan menjadi sehat apabila sahabat sehat merawatnya. Styling De-frizz & Shine Hair Wonder bisa membuat semua jenis rambut dengan masalah rambut kusut terselesaikan hanya dengan perawatan sendiri.

Hal ini dikarenakan seluruh bahan utama dan juga manfaat bisa langsung dirasakan oleh pemilik jenis rambut apa saja mulai dari rambut yang kering hingga rambut yang mudah lepek dan rambut kusut.

Tidak ada alasan lagi untuk tidak merawat rambut dikarenakan adanya karantina ada bisa langsung memesan produk melalui online dan melakukan perawatan di rumah sekali dalam seminggu.

Gambar oleh Ryan McGuire dari Pixabay