fbpx
Skip to content
Home » Blog » 5 Tips Membeli Susu Almond Pelancar ASI Bekualitas

5 Tips Membeli Susu Almond Pelancar ASI Bekualitas

susu almond pelancar asi

Susu almond pelancar ASI sebab kaya akan nutrisi yang penting bagi ibu menyusui. Salah satunya, susu almond kaya akan lemak omega 3, vitamin A, D dan E. Susu almond juga sumber kalsium nabati yang aman dari risiko alergi. Susu almond bisa menjadi alternatif khususnya bagi ibu menyusui yang kurang menyukai susu sapi.

Bagaimana cara memilih dan membeli susu almond berkualitas? Mari simak tipsnya!

Cek Komposisi Susu Almond

Sebelum membeli susu almond pelancar ASI sempatkan untuk mengecek bagian komposisi susu. Perhatikan apakah ada komposisi yang berisiko menimbulkan alergi. Pilihlah susu dengan komposisi sehat. Hindari memilih susu yang mengandung pemanis tambahan dan carrageneen. Carrageneen yaitu zat pengental tambahan yang memicu gangguan pencernaan bagi ibu menyusui.

Cek Kandungan Kalori dan Nutrisinya

Kandungan nutrisi susu almond pelancar ASI sangat penting untuk menghasilkan ASI berkualitas dan banyak. Nutrisi penting yaitu protein dan kalsium. Akan lebih baik jika susu mengandung vitamin A, D, E. Vitamin dan mineral dalam produk susu almond berfungsi dalam menjaga daya tahan tubuh ibu dan bayi.  Hindari memilih susu yang mengandung kolesterol dan kalori berlebihan.

Pilih Berdasarkan Rasa Favorit

Susu almond pelancar ASI biasanya punya banyak varian rasa. Jadi, Sahabat sehat tidak perlu khawatir jika kurang suka dengan rasa almond. Pilih rasa yang Sahabat sehat sukai agar lebih enak saat meminumnya. Banyak pilihan rasa juga untuk menghindari rasa bosan pada ibu menyusui.

Pilih yang Aman untuk Ibu Menyusui

Ibu menyusui harus lebih cermat dalam memilih asupan makanan termasuk susu almond. Sebab, ibu menyusui perlu memastikan asupan makanan aman untuk bayi. Sebaiknya memilih susu almond berkualitas dan aman untuk ibu menyusui. Beberapa produsen susu almond menyediakan susu almond khusus untuk ibu menyusui dengan nutrisi yang seimbang untuk ibu menyusui.

Pilih Merek Berkualitas

Tips membeli susu almond pelancar ASI berikutnya adalah memilih merek yang sudah terpercaya dan berkualitas. Produsen susu almond berkualitas mengolah susu almond dari bahan pilihan dan menjaga kandungan nutrisinya tetap utuh. Simak beberapa rekomendasi merek berikut ini!

Barefood Almona Almond Milk

Barefood Almona Almond Milk susu almond khusus ibu menyusui kaya asam folat dan vitamin lengkap. Banyak pilihan rasa yaitu dark chocolate, green tea matcha, mocha tiramisu dan original.

Aiko Sari Almond

Aiko Sari Almond bermanfaat memperbanyak ASI dengan ekstrak madu dan habbatussauda. Banyak pilihan rasa yaitu stroberi, choco hazelnut, choco oreo, avocado.

Almond Milk Unsweetened Sanitarium So Good

Almond Milk Unsweetened Sanitarium So Good diproduksi dengan teknologi modern Australia untuk menjaga kualitas dan nutrisi kacang almond.

Organic Almond Milk Original Australia’s Own

Susu almond organik berkualitas yang diolah tanpa tambahan pemanis, bebas laktosa, gluten free dan soy free. Organic almond milk Australia’s Own mengurangi risiko alergi dan aman untuk ibu menyusui.

Sahabat sehat, itulah beberapa tips membeli susu almond pelancar ASI dan rekomendasi merek berkualitas. Susu almond berkualitas akan membantu produksi ASI semakin lancar dan kaya nutrisi. Sahabat sehat bisa mendapatkan aneka pilihan susu almond kaya rasa dengan kualitas terbaik di SESA.ID. SESA juga menyediakan kebutuhan harian untuk ibu menyusui lainnya yang terjamin mutu dan kualitasnya.

 

Referensi: Healthieruny

Photo by cottonbro from Pexels